novel Pinellia
Bab satu
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Selanjutnya: Bab Dua
Pada pertengahan Oktober, suhu tiba-tiba turun, Tepat setelah Shenshi, setiap rumah tangga di Lincheng menggantung lentera, dan malam telah tiba.
Lincheng belum damai baru-baru ini Beberapa bulan yang lalu, tetua keluarga Bai pergi ke Shaanxi untuk membeli barang, tetapi dia bertemu bandit di jalan dan meninggal, dan mayatnya tidak pernah ditemukan. Di Lincheng hari ini, semua orang dalam bahaya, karena takut bandit ini akan menyelinap ke kota dan membahayakan orang di mana-mana.
Keluarga Bai telah menjalankan bisnis selama beberapa generasi, dan pada tahun pertama Republik Tiongkok, sudah ada tanda-tanda penurunan. Dunia tidak damai, dan bisnis sulit, Ketika Paman Bai masih hidup, dia hanya bisa bertahan. Sekarang Paman Bai pergi, Tuan Kedua Bai tidak dapat bertahan pada situasi dan terentang tipis.
Langit suram, dan rumah putih yang diselimuti senja itu sederhana dan tua, dengan lumut tumbuh di ubin biru, pohon-pohon mati yang bergoyang, dan suara angin mengungkapkan rasa depresi.
Seorang wanita tua bergegas keluar dari halaman kecil di sisi barat, ekspresinya tegang, terengah-engahnya berangsur-angsur menjadi lebih keras, pengurus rumah melihat seseorang mendekat dan buru-buru menghentikannya untuk diinterogasi.
“Apa yang terjadi di sini?”
Wanita ini dilayani oleh wanita tertua, dan dia telah berada di kamar wanita tertua baru-baru ini. Tampilan bingung ini, mungkinkah sesuatu terjadi pada wanita tertua?
“Nona sudah bangun, Tuhan memberkatimu!” Wanita itu tertawa ketika mengatakan itu, wajahnya penuh kegembiraan. “Saya akan melapor kepada Nyonya, dia pasti menunggu terlalu cemas.” Kepala
pelayan itu berhenti, berpikir sejenak, lalu berbicara.
"Kalau begitu cepat pergi, jangan tunda."
"Oke, aku akan pergi bekerja dulu."
Begitu wanita itu pergi, pengurus rumah mendengar langkah kaki yang terpisah-pisah secara bertahap menghilang, mendengus dingin, membalikkan tangannya ke belakang dan berbalik ke atas Dan pergi, hidup Nona Bai sangat besar.
Masalah ini harus dilaporkan kepada wanita tua itu.
Cuaca di utara pendek di musim semi dan musim gugur. Musim panas baru saja berlalu, dan pakaian musim gugur belum diganti, dan ini adalah musim dingin dalam sekejap mata. Pada awal Oktober, suhu turun tiba-tiba, dan angin musim gugur meniup daun kuning sebelum mereka bisa berdiri tegak dan jatuh.
Lilin-lilin putih dinyalakan di rumah tua itu, nyala api berkelap-kelip dan melompat-lompat, ruangan gelap, dan bau kuat obat tradisional Tiongkok tetap ada, membuatnya tak bernyawa.
Hari-hari pendek dan malam panjang, dan tepat setelah Shen Shi, senja menyelimuti Lincheng.
Rumah tua yang tenang dan kuno digantung dengan lentera.
Bai Xiu berbaring di tempat tidur, tanpa kekuatan di tubuhnya, dia memandangi wanita yang sedang menyeka air mata di depan tempat tidur, tetapi dia tidak tahu harus berkata apa.
Wanita itu mengenakan pakaian biasa dan terlihat bagus, tetapi karakternya agak terlalu lemah dan tak tertahankan. Memegang tangan Bai Xiu, suaranya lembut dan sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) istri yang tidak layak
RomancePengarang: Cheng Bai Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10 Januari 2021 Bab terbaru: Bab 94 Cerita Tambahan pengantar︰ Menjalani banyak hal, tidak ada dukungan di atas, ada adik laki-laki yang perlu diurus di bawah...