Jangan Lupa vote Yeorobun
✿
✿
✿
✿
✿
Happy reading 🤗🤗
By: Noona_Kimjeykey1921
Kini taehyung baru saja sampai di mansion besar nya, taehyung memang lebih memilih tinggal di apartemen mewahnya dari pada pulang ke mansion, karna dia tidak tahan mendengar ocehan ibunya yang menyuruhnya agar segera menikah ..Ceklekk ..
Taehyung membuka pintunya ..
"Tae .. akhirnya .. kau mau datang ke mansion ini lagi"
"Ya .. apakah eomma senang sekarang?" Ucap taehyung dengan gaya cuek nya ..
"Sayang .. eomma mohon, jangan membenci eomma karna ini nak, eomma hanya ingin yang terbaik untukmu"
"Sudah lah eomma .. aku lelah .. aku ingin beristirahat .. oya .. aku mengikuti kemauan eomma bukan karna aku ingin di jodohkan, aku hanya menghormati eomma saja"
Taehyung segera berlalu menuju lantai atas tanpa menunggu Baekhyun berbicara kembali ..
"Maafkan eomma Tae .. eomma hanya ingin yang terbaik untukmu"
Baekhyun kembali duduk termenung di ruang tamu,, bukan nya Baekhyun ingin mengatur kehidupan taehyung, dia hanya ingin yang terbaik untuk putra tunggalnya ..
Sementara kini, taehyung baru saja merebahkan tubuhnya di ranjang king size nya ..
"Ahh JK .. kenapa aku selalu memikirkan mu .. aku harus mencarimu kemana pun kau pergi .. kau tidak akan bisa lari dariku"
Taehyung merogoh saku nya mencari ponsel untuk menelpon Jimin ..
Dalam hitungan menit, panggilan nya pun di angkat ..
"Ada apa Tae?? Astaga .. aku bahkan baru saja bangun .. apa kau lupa jika ini weekend??"
"Aku tahu Jim .. aku hanya ingin memberikan tugas penting untukmu"
"Mwo??? Jangan gila .. bahkan ini hari liburku"
"Kumohon park .."
"Baiklah sore nanti kita bertemu di kafe biasa .. aku ingin melanjutkan tidur ku"
"Oke Jim thanks .."
Hanya gumaman yang terdengar dari sebrang telpon ..
Taehyung kembali menaruh ponselnya dan menatap cincin yang tersemat di jarinya ..
"Kau sangat cantik sayang, kau membuatku gila, cepat atau lambat, aku pasti akan menemukan mu, tunggulah aku menjemputmu".
Taehyung kembali mencoba menutup matanya .. dirinya pun begitu lelah dan terbiasa menghabiskan hari libur dengan tidur sepanjang waktu ...
_______________________
Sementara itu di lain tempat, tampak seoranga namja cantik yang baru saja selesai melakukan tindakan oprasi caesar ..
Dia merupakan seorang dokter kandungan di rumah sakit terbesar di Seoul ..
"Ahh astaga .. lelah nya .."
"Dok .. apa kau ingin sesuatu??"
"Tidak gyu .. terimakasih .."
"Kau bekerja keras hari ini jin .."
"Ya sudah tugas kita sebagai seorang dokter melakukan kewajiban kita kan??"
"Ya kau benar .. bahkan di hari liburpun kita harus selalu standby"
"Kau benar Gyu .."
Dokter muda bermarga Kim itu merupakan dokter yang bergerak di spesialis yang sama .. Kim mingyu dan Kim seokjin ..
KAMU SEDANG MEMBACA
One Night's Mistake (Taekook/Vkook) End PDF✔️
FanfictionBerawal dari kesalahan, hingga membuahkan seorang buah hati, akan kah sepasang pria yang tak saling mengenal itu kembali di pertemukan?? Akan kah Jeon Jungkook Mampu menghidupi buah hatinya tanpa sosok seorang suami yang mendampingi?? dan akankah t...