Chapter 8

5.1K 383 6
                                    

Jangan Lupa vote Yeorobun





Happy reading 🤗🤗
By: Noona_Kimjeykey1921

Sore ini Jungkook tampak baru saja menggeliat dari tidur nya .. dia mengecek jam di atas nakas nya ..

"Ouhh jam 4?? Ahh aku tidur terlalu lama .. apa yoongi Hyung sudah pulang??"

Jungkook segera bangkit, meminum air putih yang tersedia di atas nakas kemudian segera menuruni tangga ..

Dilihatnya yoongi yang kini tengah membaca koran di ruang keluarga mansion jeon ..

"Hyung?"

"Astaga .. anak ini, kau tidur seperti orang mati Jungkook, aku bahkan hampir berkarat karna menunggumu"

Jungkook terkekeh .. dirinya segera terduduk di samping yoongi dan menggelayut manja di lengan nya ..

"Maaf Hyung .. aku terlalu lelah karna kegiatan semalam"

Yoongi hanya menggeleng .. dia mengusak gemas Surai Jungkook ..

"Makan lah .. kau belum makan dari pagi .. Hyung akan menghangatkan makanan nya untukmu"

"Oke Hyung .. thanks .."

Yoongi hanya mengangguk kemudian segera berjalan ke arah pantry ..

Jungkook mengikutinya dan duduk di kursi meja makan ..

"Wah Hyung .. kau masak banyak sekali .. "

"Tentu saja .. ini semua untukmu Jungkookie ku"..

Jungkook benar² senang jika yoongi memperlakukan nya seperti ini .. hanya yoongi dan hoesok yang dekat dengan nya ..

Yoongi ikut duduk bersama Jungkook dan mereka makan bersama ..

"Kookie .. apa kau ingin Hyung belikan obat untuk pencegah kehamilan??"

Jungkook menggeleng brutal ..

"Twidwak hywung akwuh ingwin mengwanduwng anwaknywa"

Jungkook berbicara dengan mulut yang penuh terisi oleh makanan..

"Apa yang kau katakan Jungkook, Hyung tidak mengerti .."

Jungkook menelan cepat makanan nya ..

"Tidak Hyung, aku ingin mengandung anak nya .."

Burrrrrrrr ...

Yoongi menyemburkan makanan nya ..

"Astaga Hyung, kenapa kau jorok sekali .. "

Jungkook benar² tidak mengerti dengan yoongi ...

"Maaf maaf kan aku .. hanya saja kau seperti nya butuh periksa ke psikiater Jungkook, sepertinya kejiwaan mu bermasalah ..

"Mwo??" Jungkook melotot horor ..

"Bagiamana aku tidak berfikir jika kau gila, keinginan mu aneh Jungkook .."

One Night's Mistake (Taekook/Vkook) End PDF✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang