Jangan Lupa vote Yeorobun
✿
✿
✿
✿
✿
Happy reading 🤗🤗
By: Noona_Kimjeykey1921Namjoon menaruh satu gelas minuman di hadapan yoongi, tidak ada lagi percakapan antara seokjin dan yoongi ..
"Hyung ini minuman mu .."
Yoongi hanya mengangguk ..
"Aku akan pergi ke toilet sebentar .."
Namjoon mengangguk ketika yoongi berlalu dari hadapan nya ..
Sementara Namjoon kembali mendudukan dirinya di hadapan seokjin dan taehyung dengan terhalang sebuah meja tinggi ..
"Astaga .. ku kira dia berkepribadian ganda .." ucap seokjin ketika yoongi sudah tidak ada di sampingnya ..
"Apa maksud mu yoongi Hyung??" Tanya Namjoon ..
"Kau benar .. dia Hyung teman baruku, di rumah sakit dia sangat ramah .. terlebih pada pasien ku yang bernama Jungkook, kenapa di sini dia seperti gunung es??"
Namjoon terkekeh ..
"Kau benar .. dia memang seperti itu, jika dia berkata yang mungkin tidak mengenakkan hati mu, maafkan saja .. itu sudah terbentuk alami pada dirinya .. dia sebenarnya orang yang hangat dan sangat peduli .."
Seokjin hanya menganggukan kepalanya saja ..
"Tae .. ini sudah larut .. apa kau tidak ingin pulang??"
"Sebentar lagi Hyung .. aku masih menikmati malam ini .."
Seokjin mengangguk, kembali meminum cairan alkohol yang terasa membakar tenggorokan nya ..
Yoongi kembali dari toilet, dirinya segera duduk dan meminum alkohol yang sudah dia pesan tadi ..
"Namjoon .. bisakah kita berbicara 4 mata??"
Namjoon mengernyit .. dia menganggukan kepalanya ..
"Kita bisa bicara di ruangan ku Hyung .."
Kemudian Namjoon dan yoongi berlalu dari meja bartender ..
Sementara taehyung dan seokjin melanjutkan aktifitas mereka ..
Yoongi kini tengah menatap Namjoon dengan penuh selidik, jujur saja itu membuat bulu kuduk Namjoon berdiri .. tatapan yoongi lebih terlihat horor dari pada penampakan hantu ..
"Apa kau tahu siapa namja yang bernama Kim taehyung??"
"Kim taehyung??" Namjoon mengulang sebuah nama yang yoongi sebutkan ..
"Ya .. "
"Bisakah kau menyebutkan ciri² nya Hyung?? Aku memang mengenal taehyung, hanya saja aku takut jika orang yang aku kenal berbeda dengan orang yang kau tanyakan .."
"Dia namja yang meniduri Jungkook .."
"Mwo?? Kim taehyung itu??"
"Dia tadi berada di sampingmu Hyung dengan dokter yang merawat Jungkook tadi ."
"Benarkah??"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Night's Mistake (Taekook/Vkook) End PDF✔️
FanfictionBerawal dari kesalahan, hingga membuahkan seorang buah hati, akan kah sepasang pria yang tak saling mengenal itu kembali di pertemukan?? Akan kah Jeon Jungkook Mampu menghidupi buah hatinya tanpa sosok seorang suami yang mendampingi?? dan akankah t...