Chapter 25

5K 430 37
                                    

Jangan Lupa vote Yeorobun





Happy reading 🤗🤗
By: Noona_Kimjeykey1921

Tangan taehyung tidak berhenti mengelusi pipi Gembil Jungkook yang tengah bergoyang karna terus mengunyah makanan yang dia suapi.

"Hyung, katakan, darimana kau dapat makanan ini?? Aku ingin memakann nya setiap hari Hyung" Jungkook terdengar merengek.

Taehyung mengangguk, Jungkook seperti sudah tidak canggung pada taehyung, bahkan dia tidak marah sama sekali pada namja tampan itu, tidak seperti awal saat dia melihat kedatangan nya ..

"Ini buatan calon mertua mu sayang, jadi kau tidak akan menemukan nya kecuali kau mau menikah dengan ku"

Jungkook pun segera berhenti mengunyah.. tiba² saja terlihat mata Jungkook yang memerah dan berkaca² .. taehyung jadi gelagapan sendiri melihatnya ..

"Hikss .." terdengar isakan kecil dari bibir Jungkook ..

"Hei astaga sayang, kenapa kau menangis"

Taehyung menaruh makanan nya di atas nakas kemudian membawa Jungkook kedalam pelukan nya.

"Kau jahat, kau mengancam ku? Padahal aku hanya ingin memakan makanan ini setiap hari"

Jungkook sama sekali tidak menolak sentuhan taehyung, dia malah terlihat nyaman berada di dekapan namja tampan itu.

"Maaf, maaf kan aku .. sudah jangan menangis, aku akan membawakan makanan ini setiap hari, asal kau tidak menolak kedatangan ku bagaimana?"

Jungkook langsung berhenti dari tangis nya dia kemudian mengangguk

Taehyung tersenyum senang. Dirinya benar² bahagia karna Jungkook sudah mau dekat dengan nya .. mungkin ini karna pengaruh Jungkook yang tengah mengandung.

Taehyung mencium Surai Jungkook sayang,, Jungkook melepaskan pelukan nya

"Hyung lagi, suapi aku"

Taehyung mengangguk, mengambil kembali makanan nya dan kembali menyuapi kesayangan nya.

Sementara itu, Sehun dan Luhan tampak tersenyum memperhatikan kedua sejoli yang tengah dalam masa pendekatan itu.

"Aku yakin dia namja yang baik, buktinya, Jungkook kita bisa menjadi luluh dan melupakan trauma nya"

"Kau benar momm, aku berharap besar pada taehyung, aku ingin dia bisa selalu ada untuk kookie di saat kita tak ada di samping nya".

Luhan tiba² memeluk Sehun dan menangis dalam pelukan nya

"Hei .. kenapa menangis hmm?"

"Aku hanya bahagia dadd, setelah bertahun-tahun, akhirnya putra ku bisa kembali membuka hatinya untuk orang lain, bahkan dia memberikan kebahagiaan yang besar untuk kita, dia tengah mengandung cucu kita"

Sehun mengangguk memeluk erat istrinya .. dia pun sangat bersyukur, meski putra nya hamil di luar nikah, tetapi itu mampu mengembalikan Jungkook nya seperti dulu.

Taehyung tampak tengah menyeka mulut Jungkook menggunakan tissue .. kotak makan di tangan nya sudah kosong karna di lahap habis oleh Jungkook.

One Night's Mistake (Taekook/Vkook) End PDF✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang