Chapter 6

5.8K 443 12
                                    

Jangan Lupa vote Yeorobun





Happy reading 🤗🤗
By: Noona_Kimjeykey1921

Namjoon melihat Jungkook yang hendak meninggalkan clubnya .. dirinya segera berlari menyusul Jungkook yang sudah berada di dekat mobilnya ..

"Jungkook .. tunggu.."

Jungkook menoleh ketika seseorang memanggilnya ..

"Hyung? Ada apa??"

"J-jungkook .. apa kau baik² saja??"

"Ya tentu saja Hyung .. memangnya ada apa??"

"Maafkan aku Jungkook"

Namjoon menunduk .. dirinya benar² menyesal .. bagaimana pun dia sudah jatuh hati pada namja manis ini dan dia juga yang menghancurkan masa depan nya ..

"Hyung, tidak perlu minta maaf .. aku tahu kau melakukan nya karna terpaksa .. sudah lah .. aku tidak apa² .. lagi pula namja itu tampan .. aku tidak menyesal .. kkkk"

Namjoon menoleh ke arah Jungkook ketika mendengar kekehan dari bibir mungil itu ..

"Kau tidak membenciku??"

"Tentu tidak Hyung .. setidaknya .. kau tidak memilihkan ku laki² hidung belang"

Namjoon menarik bibirnya tersenyum pada Jungkook, begitupun Jungkook ..

"Oya Hyung, boleh kah aku meminta sesuatu padamu??"

"Tentu Jungkookie .. "

"Jika dia kembali dan menanyakan tentang diriku, kumohon, jangan pernah memberitahunya Hyung .."

"Memangnya kenapa??"

Jungkook menggeleng ..

"Baiklah Jungkook, sebagai permintaan maaf ku, aku akan melakukan nya untukmu"

"Terimakasih Hyung .. jika begitu aku pulang dulu .. aku lelah .. pinggang ku serasa mau patah"

Namjoon hanya terkekeh mendengar ucapan kelinci manis itu .. dia melambaikan tangan nya saat mobil Jungkook mulai meninggalkan club' nya ..

Sementara itu, kini taehyung baru saja menggeliat dari tidurnya .. dirinya meraba sisi tempat tidur dan segera terbangun ketika merasa tempat di sisi nya kosong ..

"Ahhh kemana perginya dia .. JK .. JK .. "

Taehyung segera bangkit dan mencari Jungkook ke seluruh penjuru kamar nya ..

Nihil ..

Jungkook sudah pergi dari sana .. dirinya pun tak melihat pakaian Jungkook satupun ..

Taehyung kembali duduk di kasur nya dan meremat kuat Surai nya ..

"Jk .. kau dimana sayang .."

"Apa kau tahu, kau membuatku gila .."

Tak sengaja mata taehyung melirik ke atas nakas, dilihatnya secarik kertas yang tertera disana ..

One Night's Mistake (Taekook/Vkook) End PDF✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang