Chapter 13

4.7K 395 36
                                    

Jangan Lupa vote Yeorobun





Happy reading 🤗🤗
By: Noona_Kimjeykey1921

"Aku bertemu taehyung lagi Hyung"

"Mwo?? Dan kalian melakukan hal yang sama lagi begitu??"

Jungkook menggeleng ..

"Lalu?? Jika tidak, untuk apa kalian di hotel?"

"Hyung .. jangan menyela, dengarkan aku terlebih dahulu"

"Baiklah .. baiklah ..

Yoongi diam .. dia akan menyimak pembicaraan jungkook dengan baik ..

"Saat aku di bar, aku bertemu kembali dengan nya, dia memaksa akan mengantarku pulang, dan aku sudah bertekad jika aku tidak akan memberikan informasi apapun tentangku padanya .. jadi aku mengajak nya tidur di hotel .. dan pada awalnya dia memang mengajakku bercinta, hanya saja saat akan melakukan intiny, dia jadi mundur .. dia tidak ingin merusak ku lagi Hyung .._

"Wah Jungkookie .. menurutku dia pria yang baik, apa kau tidak akan menyesal jika kehilangan nya??"

"Entahlah Hyung .. aku akui dia baik, hanya saja aku tidak ingin berhubungan lagi dengan nya Hyung .. itu hanya kesalahan saja"

"Baiklah .. jika itu memang mau mu .. tapi .. kau jangan pernah menyesali apa yang kau lakukan saat ini"

Jungkook mengangguk .. memeluk yoongi erat ..

Yoongi tidak akan tahan jika dalam posisi ini lebih lama .. dirinya menggulingkan Jungkook kesamping perlahan dan kembali memeluk Jungkook ..

Lihatlah sekarang ..

Jungkook tengah cemberut dengan mempoutkan bibirnya ..

"Hyung kenapa menjatuhkan ku?? Aku ingin tidur di atas tubuhmu"

"Diamlah .. bukankah kau tahu jika aku pihak atas? Bagaimana jika setan merasuki ku dan aku memakan mu??"

Jungkook tampak berfikir ..

"Aku tidak keberatan hyung, jika itu terjadi saat aku hamil nanti, aku akan menjadikan mu ayah dari anak ku"

Yoongi melotot horor mendengar jawaban Jungkook sebelum kepalan tangan nya mendarat di atas kepala Jungkook ..

"Ahh Hyung astaga .. sakit .."

"Besok kita harus periksa .."

"Kemana Hyung?? Bahkan aku belum merasakan hal aneh dalam tubuhku .."

"Apa maksud mu?? Aku akan membawa mu ke psikiater .. aku yakin kejiwaan mu bermasalah"

Jungkook menatap tajam yoongi ..

Apa katanya?? Psikolog?? Jadi dia berfikir Jungkook gila ..

"Hyuuuungg ...."

Yoongi menutup telinganya ketika suara cempreng Jungkook menggelegar ..

"Ahh Jungkook, jangan membuatku untuk pergi ke dokter THT karna teriakan mu"

One Night's Mistake (Taekook/Vkook) End PDF✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang