Jangan Lupa vote Yeorobun
✿
✿
✿
✿
✿
Happy reading 🤗🤗
By: Noona_Kimjeykey1921Kedua keluarga bermarga Kim itu pun tersenyum ketika melihat putra mereka yang bahkan sudah terlihat akrab ..
"Wah .. kemajuan yang sangat baik" ucap wonwoo melihat putra nya yang bahkan mampu tersenyum dengan namja yang baru di kenalnya ..
"Ahh mom .. kau menggodaku seperti anak kecil .."
"Lalu bagaimana kelanjutan nya??" Tanya Chanyeol ..
"Kami mungkin bisa menjadi teman terlebih dahulu .. dan kurasa seokjin Hyung juga bisa menjadi teman curhatku"
Kedua keluarga tersebut pun tersenyum .. setidaknya .. pertemuan kali ini tidak membuat anak² mereka merajuk seperti pertemuan yang sudah sering mereka lakukan ..
Tanpa menunggu lama, keluarga seokjin pun pamit karna malam semakin larut dan mereka pun harus segera beristirahat ..
Taehyung baru saja merebahkan tubuhnya di kasur .. sungguh dia begitu merindukan Jungkook
"Ah seeprtinya aku harus kembali ke club' tersebut .. siapa tahu keberuntungan sedang berpihak padaku"
Taehyung segera bangkit dari tidur nya dan bersiap² untuk keluar .. saat tengah menuruni tangga, dilihatnya kedua orang tuanya yang masih asik mengobrol ..
"Sayang, mau kemana?? Ini sudah sangat larut .."
"Aku ingin ke club' eomma"
"Club'?? Untuk apa?? Sepertinya appa tidak pernah mendengar mu memasuki tempat seperti itu"
"Aku ingin mencari jodohku appa"
Kedua orang tua taehyung tersenyum ..
"Putra kita sepertinya sudah semakin dewasa yeobo .." ucap Baekhyun ..
Chanyeol hanya mengangguk dan taehyung mencium pipi kedua orang tuanya ..
_______________________
Saat ini, Jungkook dan Jimin masih asik minum di club' .. mereka mengobrol banyak meski itu hanya hal² kecil ..
Jimin sempat terkejut ketika Jungkook sudah menghabiskan 2 botol alkohol dan anak itu masih dalam keadaan sadar sempurna ..
Namjoon menepuk bahu Jimin dan Jimin pun menoleh .. sedangkan pandangan Jungkook kini berfokus pada manusia² yang tengah mengayunkan tubuhnya mengikuti dentuman lagu ..
"Kenapa kau terus memperhatikan nya?? Apa kau menyukainya" tanya Namjoon dengan berbisik ..
"Hanya orang buta yang tidak menyukainya Hyung .. hanya saja aku kagum dia tidak mabuk setelah minum banyak seperti itu .."
"Kau tidak perlu heran, karna dia memang jago sekali minum.. toleransi nya terhadap alkohol sangat tinggi"
Jimin hanya mengangguk anggukan kepalanya ..
Sementara itu, kini taehyung baru saja memarkirkan mobilnya di parkiran club' ..
"Ya tuhan, semoga aku bisa bertemu dengan nya .."
KAMU SEDANG MEMBACA
One Night's Mistake (Taekook/Vkook) End PDF✔️
FanfictionBerawal dari kesalahan, hingga membuahkan seorang buah hati, akan kah sepasang pria yang tak saling mengenal itu kembali di pertemukan?? Akan kah Jeon Jungkook Mampu menghidupi buah hatinya tanpa sosok seorang suami yang mendampingi?? dan akankah t...