O2. Sudah terbiasa ?

1.8K 225 7
                                    

Seperti pagi hari sebelum nya, Renjun udah ada di dapur sekarang.

Semenjak seminggu Jeno dan Jaemin tinggal bareng dia, dia udah biasa buat bangun lebih pagi dari biasa nya.

Biasa nya sebelum ada Jeno sama Jaemin Renjun jarang masak dan bangun pagi. Buat apa coba? Dia sendirian di rumah, bangun pagi mau ngapain? Masa iya nonton drakor doang? Mau masak? Ngapain harus bangun pagi? Bangun jam enam lewat aja masakan nya buat diri sendiri juga udah selese.

Ngapain bangun pagi ya kan? Bangun jam tujuh juga gapapa kok. Bangun, mandi habis itu makan roti udah gitu doang, habis itu berangkat ke kantor ny. Gitu doang kesehariannya Renjun sebelum ada Jeno dan Jaemin.

Sekarang hidup nya udah sedikit lebih banyak aktivitas dari biasa nya. Renjun lebih suka gini, sebelum ada Jeno sama Jaemin dia merasa kesepian banget. Rumah segede ini tinggal sendiri, sama kaya hidup sendiri di dunia Renjun tuh.

Selese sama masakan nya, Renjun buka Apron yang masih terikat di pinggang nya, habis itu dia jalan ke kamar Jaemin terlebih dahulu. Soal nya kamar Jaemin yang deket sama dapur.

Cklek

Pintu kamar Jaemin Renjun buka, dia jalan lagi ke arah jendela kamar Jaemin yang berada di dekat kasur Jaemin.

Srak

Tangan kecil Renjun bergerak buat ngebuka tirai yang menutupi jendela itu, alhasil sinar matahari masuk ke dalam kamar Jaemin melalui jendela.

Walaupun begitu, Jaemin ga keusik dari tidur nya. Dia cuma ngasih pergerakan buat balikin badan nya membelakangi Renjun yang ada di dekat jendela.

Renjun udah ga heran lagi sih, soal nya Jaemin kebo banget orang nya.

"Na, bangun. Udah pagi" Ucap Renjun, dia jalan mendekati kasur Jaemin.

"Hngg"

Jaemin denger, tapi belum sepenuh nya sadar. Mata nya bahkan ga kebuka sama sekali.

Itu kebiasaan Jaemin, kalo lagi tidur terus di ajak ngobrol jawaban nya cuma itu itu doang, kalo ga 'hm' ya 'hng' pokok nya yang keluar dari mulut nya tuh kata kata yang ga harus membuka bibir nya.

Gimana sih bahasa nya? Kaya, dia bersuara, tapi bibir nya tetap nyatu. Pokok nya gitu lah ya.

"Nana, ayo bangun ! Udah jam tujuh lewat" Ucap Renjun, tangan nya ga diem doang. Tangan Renjun bergerak buat nyuil nyuil badan bongsor Jaemin.

Kali ini gada jawaban dari Jaemin.

Terpaksa Renjun ngeluarin jurus andalan nya.

"Kalo ga bangun juga dalam hitungan satu sampai tiga, bunda ga mau nyanyiin kamu sebelum tidur" Ucap Renjun.

Baru aja mulut Renjun terbuka buat ngomong angka satu, Jaemin udah bangun teriak sambil meluk Renjun.

"JANGAN ! NANTI NANA MIMPI JELEK KAYA MUKA NONO" Teriak Jaemin.

"Makanya kalo di suruh bangun tuh bangun, udah ih Bunda mau bangunin Nono dulu" Ucap Renjun sembari mengelus kepala Jaemin sebentar.

Semenjak Jaemin sering manggil dia Bunda seminggu ini, Renjun udah mulai nyaman buat manggil dirinya sendiri pake panggilan Bunda. Habis nya Jaemin keras kepala banget mau manggil Renjun bunda, mana Jeno ikut ikutan lagi. Jadi ya mulai terbiasa deh.

Dengan perasaan ga rela, Jaemin ngelepasin pelukan nya.

"Mandi sana, bunda mau bangunin Nono dulu" Ucap Renjun.

Jaemin ngangguk, habis itu Renjun berjalan keluar kamar Jaemin dan masuk ke kamar Jeno yang ada di samping kamar Jaemin.

Waktu masuk ke kamar Jeno, Renjun ngelakuin hal yang sama. Ngebuka tirai yang menutupi jendela kamar Jeno.

Love my mother? 『 Norenmin 』 HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang