"Bunda ngomong apa aja sama lo?" Tanya Jaemin.
Mereka berdua masih berada di posisi yang sama, di ujung dekat dinding ada Jaemin dan di samping nya ada Jeno.
"Bunda tadi bilang gini, kata nya 'kalo ada masalah bicarakan baik baik gih, ga baik saudara diem dieman. Nana juga heran tuh kenapa kamu diemin dia, masa iya karena cewe kalian tengkar sih? Jadi gantle man dong, kejar cewe nya sampe dapet, bilang juga sama Jaemin nya kalo semisal kamu suka juga sama si cewe apa engga, nanti biar Jaemin tau perasaan kamu juga. Kan nanti kalo kamu nya suka juga sama cewe nya kalian bisa bersaing secara sehat. Pepet aja cewe nya, nanti tinggal si cewe milih antara kamu sama Nana' gitu" Jelas Jeno tanpa ada yang kurang satu pun.
"W-wow, bisa gitu ya"
"Lo ngapain ngomong kalo lo suka cewe coba?" Tanya Jeno.
"Ya kalo gua jujur apa yang kita omong di rooftop nanti bisa berabe urusan nya bego" jawab Jaemin, ingin sekali memukul muka Jeno.
Setelah itu, mereka diam dengan pikiran masing-masing.
"Ayo kita bersaing secara sehat" Ucap Jeno tiba tiba.
Jaemin langsung noleh kearah Jeno saat anak itu mengucapkan satu kata yang buat Jaemin kaget.
"Serius?" Tanya Jaemin, di angguki oleh Jeno.
"Oke, ayo kita bersaing. Bodo amat sama cinta diem dieman, sekarang gua mau cinta secara terang terangan sama bunda" Ucap Jaemin dengan semangat yang menggebu-gebu.
Sedangkan Jeno hanya mengangguk, menyetujui ucapan Jaemin.
"JENO, JAEMIN. MAKAN MALAM NYA UDAH SIAP, KESINI AYO !"
Jeno dan Jaemin saling pandang, habis itu langsung duduk dan turun dari kasur secara bersamaan.
Cklek !
Pintu kamar Jaemin di buka sama pemilik kamar, lalu di tutup oleh Jeno.
Jeno dan Jaemin berjalan berdampingan yang membuat Renjun senyum waktu ngeliat anak nya datang secara bersamaan.
"Udah baikan?" Tanya Renjun.
Pertanyaan tersebut di jawab dengan anggukan dan senyuman dari dua J.
"Emang kak Nono Nana berantem?" Tanya Chenle sembari melihat Renjun.
Renjun mengangguk yang membuat Chenle langsung melihat kedua kakak nya itu.
"Hmph, tidak hebat seperti zzi dan lele, kita tidak pernah berantem" Ucap Chenle dan di angguki Jisung.
"Halah, ga berantem apa nya? Kalian sering nangis karena rebutan mainan" Ucap Jeno.
Jeno dan Jaemin memilih duduk di tempat biasa mereka duduk.
Chenle cengengesan, sedangkan Jisung menjawab "Tapi kan itu beda lagi" Ucap nya tidak setuju.
"Beda apa nya? Kan sama sama berantem, habis nangis kalian jauh jauhan, ga mau ngomong satu sama lain" Sekarang Jaemin yang menyaut.
"Tapi kan nanti berteman lagi" Ucap Chenle.
"Kita juga begitu" Jaemin merangkul Jeno yang duduk di samping nya, tak lupa dengan muka songong.
Sementara itu.
"Njun, ini gua duduk di mane ye?" Tanya Haechan.
"Ga tau gua, salah lo kenapa lo patahin bangku satu lagi" Ucap Renjun "berdiri aja lo sono" ucap nya lagi.
Raut wajah Haechan berubah menjadi sedih "Jahat banget" Ucap nya. "Jadi gua gimana ini?" Tanya Haechan.
"Ambil kursi di sana tuh, ada kursi plastik kalo ga salah" Ucap Renjun, dia nunjuk gudang pake dagu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love my mother? 『 Norenmin 』 HIATUS
Teen FictionJeno dan Jaemin, seorang saudara yang di tinggal Ayah nya, saat itu keadaan mereka benar benar membingungkan. mereka bingung, bagaimana cara hidup tanpa seorang Ayah dengan harta yang telah di rampas oleh Ibu tiri mereka? Tapi saat itu, Renjun sang...