13. Sakit pt.2

946 106 7
                                    

Kembar J bener bener manja banget sekarang sama Renjun, bahkan Chenle sama Jisung kalah manja sama mereka berdua.

Contoh nya sekarang, dua J itu udah nyenderin kepala di bahu kiri dan kanan Renjun yang lagi enteng nonton drakor di depan nya.

Sesekali juga mereka ngedusel di leher Renjun.

Sedangkan Chenle sama Jisung lagi asik ngegambar di karpet bulu yang ada di bawah sofa, kalo bosan ya mereka ikut gabung nyenderan di badan Renjun.

Renjun udah kaya kasur yang di isi empat orang sekarang.

Jaemin di bahu kiri Renjun, Jeno di bahu kanan Renjun, Chenle di paha kiri Renjun dan Jisung di paha kanan Renjun.

Chenle sama Jisung nyenderin kepala mereka di dada Renjun, jadi mau ga mau Renjun harus meluk dua bocil itu biar ga jatuh.

"Zzi, duluan ikan atau telur?" Tanya Chenle waktu dia ngeliat ikan di drakor yang Renjun tonton.

"Loh? Ikan bertelur?" Tanya Jisung.

"Ya iyalah, kamu kira ikan beranak?" Saut Jeno, mata nya merem.

Jisung cengengesan "Ga tau, soal nya zzi belum lahir waktu ikan atau telur di ciptakan jadi zzi ga tau, tapi yang penting ikan enak" ucap nya.

"Tapi menurut kak Nana pernyataan kamu itu salah deh le, harus nya nanya ayam dulu atau telur baru nyambung" Jaemin ikut ikutan imbrung.

"Iya kah? Tapi yang lele liat ikan bukan ayam"

"Terserah deh. Tapi menurut lo, duluan ayam atau telur No?" Tanya Jaemin, ga bermutu banget sih pertanyaan nya.

"Duluan dinosaurus"

"Loh? Kok gitu?" Tanya Jisung waktu denger jawaban Jeno.

"Soal nya ayam reinkarnasi nya dinosaurus" jelas Jeno.

"Tapi kok bentuk nya beda?" Tanya Chenle yang ikut ikutan.

"Ya ga tau"

Renjun? Dia cuma geleng geleng aja denger keempat anak nya bahas hal hal random yang di luar kepala.

"Kalian mau makan ga? Bunda mau mesen dessert JCO nih lewat gofood, males ke sana. Udah malam juga" Tanya Renjun.

"Lele mau lele mau !" Chenle langsung nengok ke arah Renjun, badan nya juga dia goyang goyangin yang ngebuat Renjun jatuh kalo Jaemin ga nahan pinggang Renjun.

"Lele mau apa?" Tanya Renjun

"Lele mau mochi boleh?" Tanya Chenle, mata nya udah berbinar binar waktu ngebayangin gimana kenyal nya mochi, apalagi yang isi nya coklat. Ugh, Chenle udah ngiler duluan jadi nya.

"Boleh boleh. Icung, kamu mau apa?" Pandangan Renjun beralih ke Jisung.

"Zzi, apa ya? Hngg" jempol kecil nya udah ada di dagu, mata nya juga udah ke kiri. Lagi mikir keras tanda nya "zzi mau cheesecake aja, sama rad velvet. Boleh?" Tanya Jisung di akhir.

Renjun ngangguk, pandangan nya pindah lagi ke arah Jeno sama Jaemin, otomatis muka nya deketan yang ngebuat Jeno sama Jaemin nahan nafas sebentar "kalian? Mau apa?" Tanya nya.

Baru aja Jaemin buka mulut udah balik bungkam lagi waktu denger jawaban Renjun.

"Eh, kalian ga boleh makan yang manis manis dulu, lagi batuk kan? Makan yang anget anget aja. Apa kira kira? Bakso atau soto?" Tanya Renjun.

"Sate aja bun" Jawab Jeno

"Oke, bunda pesan sekarang ya. No, tolong ambilin hp bunda di meja dong" Ucap Renjun.

Love my mother? 『 Norenmin 』 HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang