O6. Hari bersama keluarga

1.2K 157 7
                                    

Hari ini hari terbahagia bagi Renjun, gimana engga? Hari ini Renjun, Jeno dan Jaemin tidak ada aktivitas di tambah dengan kehadiran Chenle dan Jisung.

Renjun memutuskan buat menghabisi waktu bersama keluarga kecil nya.

Tidak banyak yang di lakukan, tapi cukup membuat bahagia.

Sekarang Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung sedang duduk di meja makan. Mereka melakukan makan malam terlebih dahulu di karenakan Jisung mengeluh lapar.

Renjun masih berada di posisi tengah, di sisi kiri nya Chenle, sisi kanan nya Jisung, di depan nya Jeno dan Jaemin.

Chenle dan Jisung sengaja di taruh di tengah tengah Renjun, agar mudah menyuapi mereka makan.

Tidak banyak yang Renjun masak, tapi itu cukup membuat lima orang kenyang.

Setelah makan malam selesai, Chenle dan Jisung memilih untuk bermain bersama Jeno dan Jaemin, sedangkan Renjun mencuci piring.

"KAK NONO LIAT ! KAK NANA JAHAT" Teriak Chenle sembari mendekat ke arah Jeno.

Chenle mengaduh akan kejahatan yang Jaemin buat, bukan kejahatan besar, hanya saja Jaemin yang jahil menggigit pipi gembul Chenle dengan gemas.

"Utututu, lele di apain hm sama kak Nana?" Tanya Jeno.

"Pipi lele di gigit" Adu Chenle, mata nya sudah berkaca kaca.

Tangan Jeno bergerak buat mengelus pipi gembul Chenle yang terlihat merah.

"Kak Nana jahat ya?" Tanya Jeno

Chenle mengangguk kecil sebagai jawaban.

"Pukul aja kalo dia jahat sama lele" Ucap Jeno lagi.

"AAAA LELE ! TOLONGIN ICUNG, ICUNG TIDAK BISA BERNAPAS ! LELEEE"

Terlihat di depan mata Chenle dan Jeno, di sana terdapat Jaemin yang sedang memeluk Jisung dengan erat.

Dengan kecepatan kilat, Chenle berlari ke arah Jaemin dan memukul lengan pemuda itu dengan sekuat tenaga yang dia punya.

Pelukan itu lepas, dengan cepat Chenle melindungi Jisung dengan tubuh nya yang lebih kecil dari tubuh Jisung.

"Icung punya Lele, kak Nana ga boleh sentuh sentuh" Ucap nya dengan tatapan yang tajam.

Jaemin yang melihat itu tersenyum gemas.

Lucu sekali dua bocil ini.

Renjun yang mendengar suara bising dari anak anak nya hanya tersenyum, hari ini adalah hari terbahagia bagi nya.

Melihat orang orang yang dia sayangi tertawa bersama, siapa yang tidak senang?

Setelah selesai dengan tugas nya, Renjun segera menghampiri anak anak nya dengan dua piring yang berisi buah buahan di tangan nya.

"Ayo anak anak, kita makan buah sambil nonton film horor, mau ga?" Tanya Renjun.

"MAUU !" Teriak Chenle dan Jisung secara bersamaan.

Langsung aja mereka menduduki sofa di depan tv dan duduk di sana.

Masih dengan Renjun yang di tengah.

Seperti nya kalau sedang berkumpul bersama anak anak nya, Renjun selalu di tengah.

Di ujung ada Jeno, di samping Jeno Chenle, lalu ada Renjun, di samping Renjun ada Jisung dan terakhir Jaemin.

Tangan Jaemin sibuk memilih-milih film yang bagus di tv, sedangkan Chenle dan Jisung sedang menyender di bagian samping perut Renjun.

Tangan Renjun berada di samping tubuh Chenle dan Jisung, terlihat seperti merangkul, itu Renjun lakukan supaya Chenle dan Jisung bisa bebas menyenderkan tubuh nya.

Love my mother? 『 Norenmin 』 HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang