11. Weekend

1K 128 5
                                    

Minggu telah tiba.

Hari yang Jaemin dan Jeno tunggu tunggu udah tiba.

Kedua anak kembar itu lagi selonjoran di kamar Jaemin, mereka udah bangun dari siang tadi. Ga biasa nya sih mereka bangun jam segitu, tapi mereka bangun karena di bangunkan Renjun, mau minta tolong bantuin bersihin kamar yang bakal di tempati Chenle dan Jisung kata nya.

"Enak nya ngapain ya Na? Gua bosan banget sekarang" Jeno natap Jaemin yang lagi main handphone di samping nya.

Pandangan Jaemin ke handphone langsung berganti ke Jeno "hidup lo ngebosanin banget kaya nya No, bosen mulu perasaan gua. Tapi gua juga bosen sih" ucap nya.

"Goblok"

"Keluar aja yok No? Ngangguin Chenle Jisung enak kaya nya" Saut Jaemin.

Jeno ga bilang apa apa, dia langsung bangun dari posisi selonjoran nya, habis itu langsung ninggalin Jaemin buat keluar dari kamar sang empu yang udah misuh misuh karena di tinggal tanpa aba aba.

Langsung aja Jaemin nyusul Jeno yang udah sampe di ruang tv, di sana udah ada Renjun, Chenle, Jisung dan Jeno yang baru sampai.

Jaemin milih duduk di ujung kanan, deket sama Jisung.

Waktu udah mendaratkan bokong nya di sofa, Jisung langsung bergerak agak sedikit menjauh waktu Jaemin duduk di samping nya dan menggenggam baju bagian lengan Chenle.

Yang di jauhin heran "Kenapa sih Ji? Takut banget kaya nya sama kak Nana?" Tanya Jaemin dengan muka heran.

Ya gimana engga, anak itu tiba tiba ngedempet ke Chenle waktu dia baru aja duduk di samping nya.

"Kak Nana sering peluk icung sampe sesak nafas, icung ga suka !"

Semua yang ada di ruang tv ketawa, kecuali Jaemin nya.

"Makanya Na, jangan jahil banget jadi Abang" ucap Renjun yang dari tadi sibuk dengan laptop nya.

"Padahal ga sekuat itu loh. . ." Ucap Jaemin, bibir nya udah cemberut yang buat Jeno mau muntah ngeliat nya.

Mereka sunyi lagi, sibuk sama kesibukan masing-masing. Kaya, Chenle sama Jisung yang sibuk main berdua di sofa, Jeno dan Jaemin yang  nonton tv, Renjun yang sibuk sama laptop nya.

"Kalian bosen ga?" Tanya Renjun.

Jeno Jaemin ngeliat Renjun yang duduk di karpet bulu, pandangan nya masih fokus sama laptop nya. Chenle dan Jisung pun juga ikut ngeliat Renjun.

"Bosen sih" Saut Jeno.

"Jalan jalan mau?"

"Memang pekerjaan bunda sudah selesai?" Tanya Chenle, Renjun ngangguk dan noleh ke belakang buat ngeliat anak nya satu persatu.

"Boleh boleh aja sih, Nana juga bosen di rumah"

Respon Jaemin ngebuat Renjun semangat, dia balik lagi kearah laptop nya dan bergerak buat matiin laptop itu.

Renjun berdiri dari duduk nya "5 MENIT UDAH SIAP YA ANAK KU, AYO LELE ICUNG, IKUT BUNDA !" Ucap nya dengan semangat menggebu-gebu.

"Tapi kita belum mandi bun?" Suat Jeno.

"Udah bawa baju aja satu, kita mau kepantai kok ini" Ucap Renjun.

━━━━✦❘ ༻ ⛤ ༺ ❘✦━━━━

"YUHUU PANTAI !"

Teriak Chenle udah keluar aja waktu anak itu ngeliat air pantai, dia berlari ke bibir pantai ninggalin yang lain di belakang.

Love my mother? 『 Norenmin 』 HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang