Selamat baca ♥︎
Hari ini , mereka bertujuh akan pergi bersama anya dan yang lain entah kemana mereka blm nentuin.
"Ok guys udh siap kan? " tanya ayu. " udah " jawab mereka ber6 kompak. " oke kalo udah mending kita jalan yo ntar mereka nunggu lama lagi" ucap bila. Mereka segera ke parkiran dan langsung jalan ke cafe yang merekas udah tentuin untuk bertemu.
Ketika sudah sampai ternyata anya & yang lain sudah nunggu. " eh maaf ya lama soalnya tadi aga macet" ucap lia. " iya gak gpp" jawab Keyla. " Mendingan kalian mesen minum dulu sebelum jalan" ucap anya. " ga usah deh mending sekarang kita jalan aja, tapi mending kita naik mobilnya acak orang ga sih? " usul Ayu. " hah maksudnya gimana? " tanya jela. " maksudku itu kaya dua dari kita tukeran mobil gitu loh" jawab ayu. " ouh boleh tuh , kalo gitu mobil 1 : ayu, jela, dewi, celi & lea dan mobil 2 : anya, keyla, bila& lia gimana ? Setuju ga? " ucap anya. " yaudah gitu aja biar cepet, yo kita jalan langsung " timpal lia.
Pas diskusi lia nanya " eh emangnya kita tau mau kemana? " tanya lia. " iya juga ya kan kita ga tau mau kemana " timpal lea. Setelah menyadari mereka langsung ngakak karna bisa bisanya ga tau mau kemana. "Yaudah mending kita ke dufan abis itu nonton deh gimana? " usul bila. " iya iya ke dufan dulu baru nonton " jawab jela. Setelah diskusi akhirnya mereka jalan juga, tapi kali ini tau mau kemana ga kaya tadi.
Tiba lah mereka di dufan dan segera membeli tiket masuk. Setelah membeli mereka langsung masuk kedalem. " kita mau kemana dulu nih " tanya jela. ''gimana kalo kita pemanasasan nya naik bianglala dulu aja'' usul keyla.''yu naik keburu panjang antriannya'' ajak bila.
'' wow bagus bgt pemandangannya '' ucap celi.''iya bener bgt sumpah" jawab lea. Setelah turun mereka langsung ke wahana yang lain + foto ².Setelah menaiki semua wahana mereka berencana untuk jajan dulu dan segera ke mall untuk nonton.
" Guys jajan cemilan dulu yuk buat ganjel perut biar nanti di mall kita makan nasi nya " usul Ayu. " hooh dah laper nih " timpal celi. " ia boleh tuh buat ganjel aje " jawab anya. Setelah jajan mereka langsung ke mall.
Tiba lah mereka di mall dan segera menuju ke bioskop untuk membeli tiketnya. Sesudah membeli tiket mereka segera nyari makan karena ini sudah waktunya makan siang. " guys kita makan dulu yuk nanti mati lagi ga makan " ucap dewi . Mereka langsung nyari restoran untuk makan.
Nyampe di restoran mereka segera memesan makanan karena sudah laper bgt. " mba menu dong" panggil anya. " Ini ka silahkan dipilih" ucap mba nya. " ok guys kalian mau makan apa? " tanya Ayu. " samain aja " jawab mereka kompak. " oke mba jadi rabokki 1,chicken Spaghetti 2,trus sama
Creamy shrimp FettuccinePasta 2 + minuman nya strawberry milkshake 2 ,cokelat milkshake 4 ,salted caramel milkshake 2 and nutella hot Chocolate udh itu " ucap Ayu. " udah itu aja mba ga ada lagi ya, ok mohon ditunggu sebentar " jawab mba nya.Ga lama makanan dan minuman nya dateng mereka langsung makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Mimpi ♥︎♥︎
FanfictionHai guys😊 ini cerita pertama aku jadi maaf bgt kalo kurang nyambung 🦋. Jadi cerita ini tentang sekelompok anak yang bertemu disuatu cafe dan mereka berkenalan + bercerita masalah yang lagi mereka alami dan mereka ternyata punya hobi dan cita² yan...