Selamat baca ♥︎
Pagi ini mereka akan syuting MV tapi mereka harus terlebih dulu ke agensi karena akan berangkat bareng bareng.
"Hai pagi, maaf ya kita lama dateng nya" ucap ayu.
"Iya gpp kita juga baru sampe" ucap leo.ga lama pak satria dateng.
"Ok karena udah ngumpul semua sekarang mending kita jalan, ayok kita ke bis" ucap pak satria.
Lalu setelah itu semua segera keluar gedung dan masuk bis,karena satu setengah jam perjalanan membuat mereka bosan dan memutuskan adalah yg main HP, tidur, ngobroldan dll.
Tiba lah mereka disebuah lapangan bola untuk syuting MV nya. "Ayo ayo ngumpul dulu sini kita bakal berifing dulu" ucap sutradara.
Lalu mereka segera ngumpul mulai dari staff dan anggota. "Jadi kita bakalan syuting di outdoor ya karena mungkin ini full dance ya seperti yang kalian pelajari kemarin koreografinya ya, jadi sebelum mulai kita doa dulu sesuai kepercayaan masing-masing berdoa dimulai..... Ok selesai jadi ayok mulai".
" wowww gila gila keren , kalian semua keren kali ini kita selesai dengan cepat dan perfect, kalau gitu kita sekarang waktunya makan dan jalan jalan sebentar 👌" ucap pak satria.
Setelah itu mereka segera beberes, selesai beberes mereka langsung masuk ke bis.Butuh waktu 12 menit untuk ke tempat makan nya.
"Kalian pesen makanan dan minuman dulu baru jalan jalan" ucap pak satria. Sambil menunggu makanan datang mereka ngobrol ².
"Eh tau ga tadi gw kaya sekilas liat orang yang mirip bgt sama queen tau " ucap ica.
"Ouh itu yang dideket taman deket lapangan yang kita pake ya, iya sih sama gw juga liat sekilas" jawab bila.
"Tapi dia ngapain ya kesini atau dia ngikutin kita lagi jangan² 🤔" ucap lia.
"Masa dia sampai segitu nya sih tapi bisa jadi juga sih " bales dara. Semua langsung berfikir ,karena ayu ngerasa pembahasan nya udh ga bener dia akhirnya ngalihin pembicaraan.
"Ngomong ² kemaren anya WA gw katanya mereka bakalan comeback loh dan kita diundang untuk menghadiri acara mereka " ucap ayu.
"Wah serius nih gila ya mereka keren banget udh mau comeback aja " jawab dewi. Setelah itu mereka lanjut makan sambil ngobrol dikit-dikit.
"Jadi karena semuanya sudah siap makan jadi ayo kita keluar buat jalan jalan " ucap pak satria.
Setelah itu mereka jalan ².[🦋]
Mereka selesai jalan jalan langsung pulang ke drom masing-masing tapi Girsland tidak karena mereka akan ke supermarket terlebih dahulu baru pulang.
"Guys gimana kalo kita nge-vlog aja udh lama kita ga upload video nih" ucap ayu.
" wah ide bagus tuh yuk kita kan di drom juga bakalan nonton jadi sekalian nge-vlog aja" bales bila. Lalu setelah itu mereka segera nyalain Kamera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Mimpi ♥︎♥︎
ФанфикHai guys😊 ini cerita pertama aku jadi maaf bgt kalo kurang nyambung 🦋. Jadi cerita ini tentang sekelompok anak yang bertemu disuatu cafe dan mereka berkenalan + bercerita masalah yang lagi mereka alami dan mereka ternyata punya hobi dan cita² yan...