Hai ini cerita pertama aku jadi maaf kalo ga nyambung ok👍
Selamat baca ♥︎
Suatu hari ada dua orang remaja yang bernama Ayu dan dara sedang kebingungan karena mereka dipecat oleh bossnya tanpa alasan .
Sedangkan dimenit dan jam yang sama ada dua orang remaja, yang satu bernama Dewi, Dewi tidak diterima di kampus yang ia inginkan dan yang kedua bernama Bila, Bila merenung karena dia tidak punya banyak biaya untuk kuliah tetapi dia sangat ingin berkuliah.
Sedang kan dilain tempat juga ada dua orang anak SMA bernama 𝘊𝘦𝘭𝘪 ,ica dan L𝘪𝘢, mereka sedang merenung karena nilai ujian mereka sangat rendah dan mereka memutuskan untuk pergi kesebuah cafe.
Ayu sedang duduk sendiri di sebuah cafe sambil meminum kopi, lalu dateng lah Dewi dan Bila yang membawa sebuah cemilan. Semua meja disana sudah penuh, akhirnya mereka duduk disamping Ayu dan dara.
"Kita izin duduk disini ya" kata Dewi. Lalu Ayu mengangguk dan bertanya "Nama kalian siapa?", "Namaku Dewi dan ini temanku Bila" jawab Dewi. "Salam kenal Dewi, Bila. Namaku Ayu ,dia dara."
Setelah perkenalan diri mereka bertukar cerita dari Ayu & dara yang dipecat oleh boss nya dan Bila, Dewi dengan masalah kuliahnya.
Beberapa menit kemudian datang lah 2 anak SMA yang ikut duduk bersama. "Permisi, kak kami izin duduk disini ya, karena meja yang sudah lain penuh". "Iya duduk saja, nama kalian siapa?" Tanya Bila. "Perkenalkan nama aku Celi,aku Lia,aku ica"kata tiga anak SMA tersebut. Setelah itu mereka kembali bertukar cerita kembali.
"Hobi kalian apa?" tanya Ayu tiba-tiba. "Hobi aku nyanyi sih kak" jawab Dewi. "Wah sama dong! aku juga suka menyanyi" timpal Celi. "Kalo aku sih ngedance kak" kata Bila "Aku juga suka ngedance! aku sering ikut dance cover bareng temen temen sekolahku dan selalu menang karena ada aku tentunya " timpal lia. "Kalo aku sih rapp sih" ucap dara."sama aku juga suka rapp sama dance juga sih " ucap ica. "Kalo kak Ayu sendiri hobi nya apa?" Tanya Celi. "Kalo hobi aku sih menyanyi."jawab Ayu. Mereka pun berinisiatif untuk membuat sebuah grup dance cover.
Lima hari pun berlalu , mereka ber 7 sudah saling tukar no whatsapps dan sudah janjian akan bikin vidio dance cover. Semua sudah ngumpul dan mereka kini tengah mencari tempat yang pas untuk bikin vidionya, " guys aku udh nemu tempat yang pas nih ayo kita kesana " kata Ayu.
Setelah sampai mereka segera meminta izin pada satpam dimall tersebut , "siapa yang mau minta izinin ke satpam nya " kata bila cila menjawab " ci dara aja".Dara yang mendengar nama nya disebut pun langsung menunjuk Ayu "eh eh eh jangan aku Ayu aja dia kan yang paling tua" . Ayu dengan pasrah menjawab " yaudah aku aja " . "Permisi pak saya ingin minta izin untuk melakukan dance cover apa boleh pak?" Tanya Ayu. Pak satpam menyahut " iya boleh sihlakan saja tetapi jangan sampai menghalangi jalan untuk pengunjung lain " Ayu yg mendengar sudah diizinkan langsung berterima kasih "terima kasih pak kalo gitu saya permisi dulu ".
Setelah mendapatkan izin mereka langsung mengatur posisi dan mulai dancenya. Seterusnya mereka melakukan dance cover seminggu sekali.

Gimana gess bagus ga?
Sorry ya kalo ga nyambung masih pemula soalnya 🤭Bonus poto pas mereka dance cover.
Jangan lupa like ya 🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Mimpi ♥︎♥︎
Fiksi PenggemarHai guys😊 ini cerita pertama aku jadi maaf bgt kalo kurang nyambung 🦋. Jadi cerita ini tentang sekelompok anak yang bertemu disuatu cafe dan mereka berkenalan + bercerita masalah yang lagi mereka alami dan mereka ternyata punya hobi dan cita² yan...