BAB 20.balik lagi?

4 1 0
                                    


          


              Selamat baca ♥︎










Pagi ini mereka akan dirumah aja karena cape sekalian istirahat sebentar.

Ga lama itu ada yang mencet bel rumah , sekarang baru ayu dan dewi yang bangun tapi dewi lagi kekamar mandi hal hasil dara yang bukain pintunya.

"Iya sebentar" saut dara.
"Iya si..... apa" ucap dara saat membuka pintu. Dia kaget liat siapa yang ada didepan pintu.
"Pak


Satria ? " ucap dara kaget.

"Hai apa kabar, saya ga disuruh masuk nih? " ucap pak satria.

"Oh iya silakan masuk pak" ucap dara. Setelah itu pak satria masuk kedalam dan ayu langsung menutup pintu.
"Kok dia bisa tau sih dia" gumam dara bingung +pelan.

















                       [🦋]








Keadaan ruang tamu sekarang sunyi dan mencekam , cuma suara jam yang kedengaran.

"Ekhem "dehem pak satria buat mereka ber7 tersadar.

" ngomong ngomong ada apa yak pak kesini? " tanya dewi.

"Oh iya saya sampai lupa mau ngapain kesini, ekhm jadi saya kesini mau nawarin kalian gabung lagi ke agensi saya apa kalian mau" ucap pak satria. Mereka mendengar itu terdiam sesaat.

"Begini pak kami bukannya tidak mau tapi kami disana bahkan sudah hampir 1 tahun tapi masih tidak didebutkan padahal itu janji bapak dan bahkan bapak mengeluarkan kami secara tidak hormat padahal kami hanya membela diri disana tapi bapak malah mengeluarkan kami karena bapak membela orang yang jelas benar-benar salah " ucap ayu panjang. Pak satria merutuki kesalahannya beberapa bulan lalu yang mengambil banyak resiko baginya.

"Dan kami juga ga akan kembali apa lagi ada queen dramatis itu 😒" ucap lia. Satria yang mendengar nama queen disebut mengingat kejadian seminggu yang lalu tentang queen yang menuduh trainee lain dan juga mencelakai trainee lain dan sekarang queen sudah tidak di agensi dia lagi.

"Queen sudah tidak lagi ada di agensi saya karena suatu kejadian" ucapan pak satria membuat mereka tiba-tiba ngelag.

"HAH KOK BISAA!! "ucap mereka ber7 tersadar atas ucapan pak satria. Pak satria kaget dengan teriakan mereka yang tiba-tiba.

" huh kalian bikin saya kaget aja" ucap pak satria.
"Hehehe maap pak abisan kita kaget denger nenek lampir itu eh queen maksudnya, udah keluar" ucap bila yg di Angukin semua.

"Ouh iya jadi kalian mau atau engga nih gabung lagi dengan agensi saya" tanya pak satria.
Mereka ber7 saling liat dan menganggukan kepala bertanda iya.

"Iya kita mau kembali lagi " ucap ayu mewakili mereka semua.

"Baik lah kalian Akhirnya balik lagi, sekarang kalian beberes ikut saya kedrom sekarang" ucap pak satria. Mereka segera memberesi baju, sepatu, tas, dan lainnya.







"Sudah siap, ayo kita jalan sekarang" ucap pak satria.
Mereka segera berangkat tapi ternyata mereka makan disuatu restaurant untuk makan.

"Kita makan dulu abis itu kalian balik kedrom dan langsung ikut saya ke agensi karena besok kalian akan ikut saya ke acara pertemuan CEO agensi jadi kalian harus menyiapkan dance dan kalian juga harus sambil nyanyi jadi persiapkan diri kalian" ucap pak satria.

"Bapak serius ngajak kita ? " tanya dewi.

"Iya , kenapa? Kalian ga mau memang nya? " tanya pak satria.

Mengejar Mimpi ♥︎♥︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang