Selamat baca ♥︎
Pagi ini, mereka ber7 bakalan bikin vlog pertama untuk youtube mereka.
"Guys kita bikin pembukaan dulu yuk"ajak ayu. Semuanya langsung ngatur posisi.
" Hai guys the only one your type, we are girlsland ". Ucap kompak mereka.
" Divlog pertama kita mau ngapain nih guys? " tanya dewi.
" Jadi divlog pertama kita ini kita bakalan ajak kalian untuk lihat proses latihan kita saat pengen dance cover nih guys " ucap dara.
"Istilahnya kek behind the scenes nya " ucap celi.
"Yap benar sekali " jawab bila."Ikutin terus ya sampai selesai ya,yuk " kata lia.
(Kyujin:celi, jinn:ica, sullyoon :dewi, jiwoo:lia, bae:bila,lily:dara, haewon:ayu)
"Okey guys sampai disini aja , jangan lupa tunggu video dance cover - nya ya guys dan jangan lupa apa?? " ucap ayu.
"Jangan lupa comment, like, share and subscribe ya guys bayy" ucap mereka barengan.
"Hadeh cape juga ya ternyata nge-vlog sambil latihan dance huhhhhh" ucap lia.
"Iya ya gak kebayang yg udah lama kaya gini capenya gimana" bales celi."Gpp yg penting kita udh mulai lagi dance cover jadi kita ga diem diem aja " ucap dara.
"Setuju bgt yg penting kita udh dapet, masalah sukses ato engga itu belakangan yg penting kita coba aja dulu " ucap ayu.
"Keluar yukk cari makan, laper nihh" ucap ica.
"Iya nih laper bgt" 🥺timpal celi.
Lalu abis itu mereka segera cari makan.Setelah sampai mereka segera cari tempat makan dulu baru shoping.
"Mas menu dong" panggil dewi.
"Ini ka menu nya silakan dilihat " ucap mas nya."Emm kita pesen nasi goreng udang 1, ayam geprek 1, ayam bakarnya 2 sama mi ya min 1, trus kalo minuman es teh manis 2 , just alpukat 1,es green tea 1,es lemon tea nya 1 sama air mineral 5 udah itu aja mas " ucap ayu.
"Baik ka sihlakan ditunggu dulu ya " katq mas nya. Sambil nunggu pesanan dateng merka main HP."Permisi kak ini pesanannya, tunggu sebentar ya kak minuman nya lagi dibuat" ucap mba nya.
"Iya kak makasih" jawab lia. Ga lama minumnya datang mereka langsung makan. Selesai makan mereka langsung belanja baju dan keperluan cewe lainnya."Eh ini bagus ga sih di gw menurut kalian" tanya bila.
"Bagus ² tapi lebih bagus lagi warna biru yg itu karna lebih cocok sama lu" jawab dewi.
"Ok ok" ucap bila.
"Dah yu guys bayar kita gk boleh boros loh" ucap ayu. Mereka langsung bayar dan pulang , saat dijalan mereka berhenti di supermarket buat beli cemilan."Yuk beli cemilan buat dirumah " ajak dewi.
"Gw mau beli ciki ciki yg banyak ah" ucap celi. Ayu, bila, dan lia milih buah dan makan buat sarapan setiap hari sedangkan dewi dan celi milih makanan ringan. Selesai belanja mereka pulang dan istirahat karena udah jalanin seharian aktivitas. Dan karena udah malem juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Mimpi ♥︎♥︎
FanfictionHai guys😊 ini cerita pertama aku jadi maaf bgt kalo kurang nyambung 🦋. Jadi cerita ini tentang sekelompok anak yang bertemu disuatu cafe dan mereka berkenalan + bercerita masalah yang lagi mereka alami dan mereka ternyata punya hobi dan cita² yan...