Selamat baca ♥︎
Kini sudah jam setengah 9 tapi ayu dan dewi masih saja latihan dance .
" Yu kita istirahat dulu aja " pintar dewi. "Ok cape juga nih, gimana kalo kita live ig kayaknya seru " ajak Ayu. Dan mereka langsung live ig."Hai guys apa kabar "
" baik ,kalian lagi dimana nih kok kaya ga asing "
" iya dimana tuh "
"Kaya diruang latihan agensi Adm entertainment ga sih"
" iya iya mirip bgt "
" dimana hayo "
Dewi baca salah satu comment
" kok kaya Adm entertainment !!waduh waduh kira kira dimana ya? 🤔🤔" ucap dewi jahil." hahhaha dewi dewi , kalian coba tebak kita dimana hayo" ucap Ayu.
" ah itu mah di Adm itu"
" Adm agensinya kila bukan sih"
" eh iya juga itu kan sama persis sama ruang latihan kila "
Dan seterusnya.
"Eh dibelakang kalian ada apa tuh "
" iya item item tuh"
"Ih kalian nakutin aja " jawab dewi.
" ga da apa apan ngapain juga takut santai aja " saut Ayu sompral.Saat ditengah tengah siaran tiba-tiba Spicer yang biasa mereka pake buat latihan nyala sendiri. Mereka berdua langsung tatap tatapan, " eh es itu serius" jawab panik Ayu ( tadi aja berani sekarang pas diganggu takut) . Mereka berusaha santai dengan pura pura ingin ngedance aja.
" Gimana kalo kita dance aja iya kan dari pada horor hororan" usul dewi . Mereka langsung bangun dan nyalain musik. Setelah selesai live mereka segera pulang ke drom.
Ketika sampai didrom mereka segera mandi dan setelah mandi mereka ingin nonton tv bersama anggota yang lain ,saat dipertenggahan nonton tiba - tiba dewi cerita tentang masalah yang terjadi di ruang latihan tadi . '' eh tadi pas aku ama ayu diruang latihan ada hal yang terjadi tau'' ucap dewi .
'' Oh yah apa tuh'' kepo lia. '' tadi pas kita lagi live kan salah satu followers aku ada yang nakut nakutin kita dengan cara bilang ada bayangan trus kita kaya so sompral gitu dan pas di pertengahan live kan kita lagi dengerin lagu trus tiba tiba volume nya gede sendiri sumpah '' ucap ayu. '' gila gila lagian kalian sih ada ada aja ,bisa bisanya so berani gitu '' jawab bila.
'' Udah yo tidur besok kan kita pengen jalan jalan sama gengnya anya nanti kita telat lagi yo yo tidur'' ajak ayu. '' iya yo tidur dah ngantuk bgt nih'' jawab celi.
(Saat live tadi)Terlalu pendek ga sih?
Maap ya kalo kependekanMaap kaloo jelek dan jangan lupa vote 👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Mimpi ♥︎♥︎
FanfictionHai guys😊 ini cerita pertama aku jadi maaf bgt kalo kurang nyambung 🦋. Jadi cerita ini tentang sekelompok anak yang bertemu disuatu cafe dan mereka berkenalan + bercerita masalah yang lagi mereka alami dan mereka ternyata punya hobi dan cita² yan...