1

898 21 0
                                    

Darren El Alaska merupakan generasi ke 3 di keluarga Alaska, putra bungsu sekaligus Wakil Direktur dari ALASKA ENTERTAIMENT GROUP yang didirikan oleh kakek nya sendiri yang bernama Alaska dan masih menjabat penuh sebagai Direktur di perusahaan nya sampai saat ini.

Darren mempunyai karakter yang berbeda dari saudara kandung nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Darren mempunyai karakter yang berbeda dari saudara kandung nya. Sosok yang gila kerja, sangat dingin dan belum pernah berkencan semasa hidup nya dan hanya memiliki waktu untuk bekerja dan bekerja.

Sosok Darren, Yang saat ini tengah mengidap suatu penyakit keras. Yang sedang ia usahakan untuk menutupi nya sendirian. agar tidak ada satu orang pun yang tahu tentang hal ini. Darren sangat takut jika hal ini akan tersebar ke media, yang hanya akan merepotkan orang-orang disekitar nya dan mempersulit mereka karena penyakit yang sedang ia derita saat ini.

Sosok yang sangat pandai menutupi tentang diri nya, sangat sulit ditebak dan sangat pandai menjaga privasi nya, tidak perduli dengan hal yang lain, selain keluarga serta pekerjaan nya dan sosok Darren yang tidak tertarik untuk penasaran dengan kehidupan orang lain.

sosok yang hanya focus dengan kehidupan nya yang penuh dengan kemewahan namun juga penuh dengan ke kekhawatiran. Darren El Alaska yang lulus lebih awal di sebuah universitas ternama di inggris dan telah kembali ke Negara asal nya untuk melanjutkan bisnis yang dibangun oleh kakek nya.

Sosok Marven Alaska, merupakan kakak kandung dari Darren El Alaska sekaligus putra sulung dari keluarga ini. Merupakan Sosok yang ceroboh, sosok yang ingin hidup semaunya.

Namun, Sosok marven tetap lah kakak dari Darren, yang sangat Darren sayangi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namun, Sosok marven tetap lah kakak dari Darren, yang sangat Darren sayangi. Walaupun, semanjak mereka beranjak dewasa tidak lagi akrab seperti dulu dan tidak lagi sehangat dulu, saat mereka masih dikelilingi dengan candaan dan tawa.

Kini, mereka hanya semakin jauh, semakin tinggi tembok yang dibangun diantara kedua nya. Namun Marven tak bisa pungkiri, bahwa ia juga sangat menyanyangi adik semata wayang nya itu.

Sosok Ibu dari kedua putra ini, yang merupakan seorang actor senior yang terkenal dan sosok ayah yang merupakan pewaris tunggal dari perusahaan ini. Membuat kehidupan kedua kakak beradik ini, bisa dikatakan benar-benar tercukupi. Hidup yang penuh dengan kemewahan, serta harta yang melimpah.

Darren El Alaska (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang