Di dahulu kala ada sebuah Kekaisaran nama Kekaisaran itu Kekaisaran konoha.......
Kekaisaran konoha di pimpin oleh ratu...
Ratu itu sangat muda dia tidak pernah tua sedikit pun....
Di istana itu ada seorang pembantu laki laki,rambutnya coklat dan matanya yang berwarna hitam, serta memiliki bekas golesan di hidungnya itu.....
Nama pembantu itu umino iruka
Dia adalah pembantu dari konoha,
Umino iruka memang manusia....
Orang tua umino iruka meninggal dunia saat dia berumur 6 tahun....
Umino iruka di adopsi oleh ratu Kekaisaran konoha.....
Umino iruka tidak sendiri namun dia bersama anak kecil rambut kuning serta memakai hanfu Oranye....
Anak itu lahir dengan siluman rubah Oranye....
Orang tua nya selamat dari tragedi siluman rubah Oranye itu.....
Dan di besarkan oleh orang tua nya
Tapi di alkisah kan para Kekaisaran konoha selalu menggosip kan tentang sang iblis......
Iblis yang terjadi sejak anak pangeran itu lahir.
Iblis ini juga mempunyai *mana/kekuatan *.......
Iblis memiliki juga level ada yang sedang ada yang rendah maupun kuat.....
Kekaisaran konoha dan Kekaisaran yang lainnya sudah membunuh ratusan iblis itu.....
Sang ratu mulai hampir saja mati di Perperangaan itu, ia di selamat kan oleh sang naga.....
Naga itu berwarna putih serta memiliki dahi di atas nya....
Naga itu sangat muda dan tidak ada sedikitpun tua dari nya.....* suatu hari di Kekaisaran konoha
??? :"iruka san!!!!! "(Teriak)
Iruka:" Ahh.... Pangeran naruto anda kenapa berlari seperti itu, nanti anda jatuh loh"Uzumaki Naruto adalah seorang pangeran dari Kekaisaran konoha....
Ia lahir secara sadis.....
Namun semua orang sangat benci dengan Naruto, karena dia itu memang seorang monster
Uzumaki Naruto sangat tidak suka omongan dari warga lain ia memutuskan untuk diam saja....
Orang tua nya selamat dari siluman Kyuubi...
Kyuubi adalah siluman rubah Oranye
Ia memang sangat di takuti oleh warga lainnya dan dia tersegel di dalam perut Naruto saat dia lahir.....Naruto:"ayo main dengan ku!!! "(Bersemangat)
Iruka:" Tapi pangeran saya tidak bisa, karena saya sedang berkerja.... "
Naruto:"waaa!!!! Iruka san kenapa kau tidak pernah sekali pun kain dengan ku!!!! "(Teriak naruto)Pembantu lain itu melihat Iruka dan membuat Iruka panik, Iruka tidak pernah mengajaknya bermain, hingga membuat naruto hampir saja menangis......
Tapi Iruka memang sangat sibuk jadi dia mungkin bisa, beristirahat bersama nya dan bermain bersama nya....Iruka:"ano..... Pangeran naruto ayo kita bermain jadi, anda jangan menangis "(panik)
Naruto akhirnya berhenti merengek atau hampir saja menangis.....
Kemudian dia menarik Iruka keluar untuk bermain dengan nya.....
Di taman itu udaranya sangat sejuk
Angin kencang serta, membuat Iruka ingin tertidur lelap di sana.....
Iruka tidak berpikir pikir nya kalau dia bisa bersantai di sana sendiri....., Dan membuat dia bisa saja tertidur lelap....
Sungguh membuat dia ingin tertidur bawa pohon sakura itu......Naruto:"Iruka san ayo kita main apa!! "(Teriak)
Iruka:" Bagaimana kalau kita bermain sembunyi sembunyian "
Naruto:"itu tidak asik!! Bagaimana kita kejar kejaran!!! "
Iruka:"baiklah jika pangeran mau saya akan menurutinya "(senyum)Iruka berlari kesana dan kesini, dia bermain kejar kejaran di taman itu....,
Setelah dia selesai bermain kejar kejaran, dia berkeringat jadi Iruka beristirahat di bawah pohon sakura itu.....
Dengan angin yang kencang membuat dia merasa nyaman di bawah pohon sakura itu.....Naruto:"Iruka san anda lelah ya?? "
Iruka:"tentu saja Iruka san sangat lelah"
Naruto:"Iruka san apa kah aku tidak pantas di Lahirkan "
Iruka:"itu tidak benar pangeran naruto, anda memang pantas di lahirkan, justru membuat saya merasa senang dengan kehadiran anda pangeran "
Naruto:"apa kah Iruka san tidak benci naruto?? "
Iruka:"mana mungkin saya benci anda bahkan anda juga sangat kuat, jika pangeran naruto sudah biasanya kuat mungkin Iruka san sangat senang "(senyum)
Naruto:" Iruka san...... Kenapa para penduduk lainnya membenci ku"(sedih)
Iruka:"pangeran anda jangan hiraukan mereka, jadi anda harus mengabaikan nya saja "
Naruto:"baiklah Iruka san saya merasa senang bisa bertemu dengan anda"(senyum)
Iruka:"pangeran apa anda lelah?? "
Naruto:"ya Iruka san aku merasa lelah mungkin aku butuh tidur "
Iruka:"baiklah ayo kita masuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
pangeran adalah tunangan ku
Adventuredi dahulu kala ada sebuah kerajaan kerajaan itu bernama kerajaan konoha.... di kerajaan itu terdapat bersurai coklat serta mata nya yang berwarna hitam..... dia seorang pembantu biasa yang sudah lama di adopsi oleh ratu Kekaisaran..... namanya um...