Kakashi dan yang lain nya terdiam dengan ucapan, rion.....
Kakashi hanya menatap dengan tatapan yang sangat tajam.......
Otsutsuki memang sangat berbahaya bagi semua manusia, terkadang otsutsuki biasanya terlahir dari
Otsutsuki kaguya.....
Seorang ibu yang melahirkan mereka
Di dunia..... Bahkan otsutsuki mereka juga membenci salah satu anak nya yang menyegel nya di dalam bola kekuatan itu, bola kekuatan juga biasanya di segel oleh seekor rubah putih yaitu ibu nya xian......Zhongli nama ayahnya xian yang lahir dari malaikat, malaikat juga dapat berbohong dan tidak pernah, ada sedikitpun kebenaran......
Zhongli sahabat Kekaisaran kelas atas..... Yang memiliki mental misalnya politik antara naga dan malaikat........
Mereka lahir secara bersamaan.......
Jantung naga dan malaikat, juga tidak ada, di karena kan memiliki paru paru saja..... Jantung naga dan malaikat di sembunyikan tempat yang rahasia oleh karena itu jantung naga dan malaikat, tidak terlihat dari dalam organ nya......Kka"zhongli....... "(Menatap)
Zhongli:"ada apa mengapa kau menatap ku dengan serius begitu"
Kka:"apa kau tahu mengapa kita lahir secara bersamaan?? "
Zhongli:"itu tidak ada kaitannya sama sekali, kau sekarang memiliki anak.....
Bahkan kau memiliki banyak cucu mu, sehingga kau tahu itu apa yang membuat ku dendam begini?? "Kekaisaran kelas atas itu terdiam mendengar nya bahkan ia, juga tahu masa lalu ia ingat.......
Kakashi:"kekuatan ku tidak ada sedikitpun tersisa"(bangkit)
??? :"Tiba-tiba sekali kau bisa bangkit "(menatap Kakashi)
Kakashi:" Obito, rin...... "Obito dan rin sahabat Kakashi yang sudah lama ia masuk ke dalam academy Konoha (sekolah Konoha)
Obito dan rin sudah menikah saat Kakashi memiliki kemampuan Serigala nya itu.....Rin:" kakek Madara sudah disini dia akan membantu kita semua,Kakashi "
Kakashi:"arigatou ya rin Obito "
Obito:"ya serah kan pada ku.... "(Senyum)
Madara:" Omong omong, yang mulia Kekaisaran kelas atas, bagaimana dengan mereka apa dia baik baik saja, setelah aku baru saja datang"
Kka:"ya mereka baik baik saja, bahkan kekuatan mereka hanya lah sebatas nya, tapi aku takut mereka akan terluka sama sekali, dan aku akan memberikan, kekuatan ini pada Kakashi kekuatan legendaris ini akan ku Terima padanya "(lirik)
Madara:" Hah..... Setelah ayah nya Sasuke tidak ada yang menjaga nya termasuk juga, ibu nya mungkin aku bersikeras akan menjaga mereka tapi kau lihat, kita disini hanya bersenang senang saja"
Kka:"aku tahu itu lebih baik kita selesai kan ini dulu, aku akan menggunakan naga kegelapan ini "
Madara:"baiklah mari kita selesai kan dengan gembira "(senyum)Iruka mengeluarkan kekuatan nya lalu menyerang mereka berdua, ayah xian merasa ia semakin saja licik dengan kekuatan ia lakukan, yaitu merebut semua kekuatan dari iruka....
Ayah xian mengambil nya dan kemudian iruka terjatuh dari tanah tidak hanya itu sayap dari kekuatan surgawi itu menghilang secara perlahan......
Mereka berdua berhasil membangun kan otsutsuki, dan membuat mereka terbelalak......
Xian dan yang lain masih saja Bergemetaran yang sangat kuat......Madara:"kalian semua diam lah di sini, Tsunade garaa dan kau naruto bantu aku, melawan mereka "
Mereka bertiga mengangguk pelan
Kekaisaran kelas atas, merasa kekuatan milik iruka itu mirip dengan putri nya yang meninggal lebih dari ribuan tahun.....
Kekaisaran kelas atas memberi kan kekuatan nya pada iruka kemudian is mengangguk pelan pada iruka.....
Kini uta dan juga kakaknya sudah berada di belakang mereka.....
Uta dan kakaknya mengangguk pada iruka untuk mengendalikan merekaTunggu apa sebenarnya terjadi pada uta dan kakaknya, yang terjadi adalah ia memaafkan kakaknya, dan membiarkan ia hidup.......
Iruka mengambil kekuatan dari Kekaisaran kelas atas itu
Mulai lah iruka menghadapi otsutsuki kaguya.....
Otsutsuki kaguya sepertinya ia meremehkan kekuatan, itu dari iruka......
KAMU SEDANG MEMBACA
pangeran adalah tunangan ku
Pertualangandi dahulu kala ada sebuah kerajaan kerajaan itu bernama kerajaan konoha.... di kerajaan itu terdapat bersurai coklat serta mata nya yang berwarna hitam..... dia seorang pembantu biasa yang sudah lama di adopsi oleh ratu Kekaisaran..... namanya um...