Ryo:"kalian kenapa kemari ini bukan, istana "(acuh tak acuh)
??? :" Aku disini hanya memastikan ingin makan bersama kalian.... "
Iruka:"kalau kau ingin makan silakan saja, aku sudah kenyang duluan"(pergi)Iruka pergi ke kamar nya lalu mendobrak keras pintu itu.... Istrinya itu akhirnya senang melihat Iruka yang baru saja pergi.....
Yukichi:"silakan saja aku ambil kan nasi untuk kalian"(bangun dan pergi)
Ryo:(.........)
Shan lianlian sudah pulang saat dia memburu hewan liar di hutan itu......
Tapi shan lianlian masih saja terdiam melihat kedua orang itu di rumah nya, shan lianlian dengan kesal nya ia pergi ke kamar dan memastikan apa Ibu nya menangis seperti dulu....Ryo:"shan lianlian!!!! Ayo makan!!!!! "(Teriak)
Tapi shan lianlian tidak menjawab panggilan dari Ryo, ia baru saja masuk kemudian menatap kedua orang itu di samping nya.....
Yukichi sudah mengambil kan nasi untuk nya, tapi istrinya masih saja jijik dengan makanan itu tapi pangeran yang baru saja ia nikah bersama istrinya bulan lalu merasa nyaman dengan masakan Iruka.....
Demi satu persatu ia kunyah tapi ia merasa tidak keberatan, semenjak ada rion ia baru saja sudah berubah berkat serena yang sudah di segel lebih dari beberapa tahun......??? :(i..... Iruka maaf kan aku ini salah ku seharusnya aku tidak melakukan hal yang dulu) batin....
Tiba-tiba Iruka keluar dari kamar dan ia menuju ke kamar mandi kemudian, Yukichi menghampiri Iruka, Iruka yang berada di kamar mandi sedang muntah muntah akibat ia kebanyakan makan......
Setelah ia keluar dari sana Yukichi menghampiri Ryo dan Ryo merasa bingung dengan istri nya itu.....Yukichi:"t..... Tadi Iruka muntah muntah Ryo..... "
Ryo yang tadinya terbangun dari duduk nya kemudian menghampiri istrinya itu.....
Lalu bertanya padanya....Ryo:"katakan apa yang terjadi apakah Iruka sakit!!! "(Teriak dan panik)
Yukichi yang tadinya menggeleng kemudian ia merasa senang, tapi Ryo yang tadinya bingung dengan reaksi istrinya itu.....
Yukichi:" Iruka..... Iruka yang tadinya muntah muntah, tapi aku merasa dia 'hamil!!!' "(senang)
Ryo terkejut termasuk pangeran dan istrinya terkejut mendengar nya, akhirnya Ryo punya keponakan tapi ia masih tidak tahu siapa ayahnya nanti, Iruka keluar dari sana dan ia merasa senang mendengar nya tapi ia merasa sedih siapa tahu nanti nya kalau anak, di dalam perut Iruka itu akan lahir tapi jika siapa tahu nama ayahnya mungkin Iruka tidak mempertanyakan nama ayahnya saat ia akan lahir di dunia.....
Iruka:"kakak hiks hiks aku merasa senang!! "(Menangis)
Pangeran itu merasa bersalah mungkin ia tidak bisa, tahu kalau ayahnya siapa Iruka pasti seharusnya
Tidak memberi tahu nama ayahnya nya itu saat ia lahir kedunia....Pangeran:" Saya permisi dulu ayo.... "(Pergi)
Pangeran itu termasuk istrinya pulang ke istana, dengan cepat ia harus memberi tahu hal ini, pada Tsunade sama......
*istana Kekaisaran konoha *
*Brak!!!!!
Pangeran itu mendorong istrinya ke tanah dan kemudian ia terkejut, melihat nya.....
Semua orang yang di sana sedang menonton pertunjukan drama yang akan segera di mulai.....Tsunade:"ada apa kau Kakashi Hatake kenapa kau mendorong istri mu itu!!! "(Teriak)
Ya nama pangeran itu Kakashi Hatake dia seorang pangeran yang dulunya tidak bisa menjadi seorang raja Kekaisaran dulu, di karenakan ia bertengkar dengan Tsunade dan yang lainnya......
KAMU SEDANG MEMBACA
pangeran adalah tunangan ku
Adventuredi dahulu kala ada sebuah kerajaan kerajaan itu bernama kerajaan konoha.... di kerajaan itu terdapat bersurai coklat serta mata nya yang berwarna hitam..... dia seorang pembantu biasa yang sudah lama di adopsi oleh ratu Kekaisaran..... namanya um...