Setelah berbicara pada xiao xiao rin menatap jendela itu ia merasa, ada yang aneh pada dirinya Ternyata dia adalah Zhong min yang berada di belakang nya......
Ia menatap Zhong min itu lalu ia bertanya.....Rin:"mau apa kau?? "(Tanya)
Zhong min:" Aku hanya ingin berbicara pada mu, mengapa kau membiarkan dia berada di medan perang?? (Menatap)
Rin:"anak seperti mu belum tahu tentang kaum serigala yang dingin "
Zhong min:"memang kenapa??, kau sendiri sudah tahu bukan?? "(Senyum)
Rin:" Air yang sudah mendidih maka tidak bisa mendingin lagi, dan kau tahu sepucuk bunga pun tidak akan pernah, bermekaran...... Sama seperti kau dan Kakashi "(menatap)Zhong min pun merasa terdiam lalu menatap rin lagi.....
Rin:" Aku bertanya bagaimana kau bisa mendapatkan solusi untuk mengalahkan nanami Ryo?? "
Zhong min:"heh..... Aku memang punya rencananya bahkan, kau tidak pernah mengetahui nya"
Rin:(anak ini tidak pernah berubah sama sekali, sama seperti Kakashi ) batin
Zhong min:"rin aku pergi dulu.... "(Senyum)
Rin:" Baiklah jaga dirimu, dan aku tidak akan membiarkan mu, mengambil iruka dari mu"(senyum)Zhong min pun pergi dari sana dan menuju ke kamar nya.......
Rin:(hah.....lelah sekali mengurus anak itu, semoga saja dia tidak akan selamat dari gangguan Kakashi) batin
Pagi hari sejak kemarin itu rin tidak terlihat bersemangat sekali...... Mata nya terlihat seperti panda bahkan, dia terlalu banyak perkerjaan lalu ia tidak bisa tidur......
Rin:"Zhangzhou tolong...... Kau beri tahu pada Tsunade, aku tidak bisa ikut makan bersama sama "(lemas)
Zhangzhou:" Apa aku terlalu berlebihan memberikan, mu tugas itu semua?? "
Rin:"hah..... Tidak kok aku merasa itu membuat ku tetap, saja tidak bisa tidur tapi tolong atur semua jadwal, ku untuk di ubah"(menatap Zhangzhou)
Zhangzhou:"baik saya akan membiarkan anda cuti..... "(Membungkuk)Zhangzhou pun pergi dari sana dan membiarkan kan nya, sendirian.....
Rin menuju kamar nya dan ia pun masuk.......Rin:" Ternyata menjadi putri itu sangat lah payah"(lemas)
Tiba-tiba xiao xiao pun datang ke tempat nya untuk memberi kabar, pada nya.....
Xiao xiao:"rin..... Ini kabar yang buruk salah satu iblis baik itu berubah menjadi iblis jahat "(panik)
Rin:" Hah.... Dia ya..... Dia itu queen demon devil , namanya haruki dia perempuan jangan sampai ia begitu lepas dari nya, karena seribu tahun lamanya ia akan membangkitkan, semua wakil demon nya"(menatap)
Xiao xiao:"eemm...... Begitu ya..... Ku dengar itu tidak lah bagus untuk mu, biar aku saja yang mengatasi mya"(lirik)
Rin:"uh..... Firasat ku tidak enak Xiao xiao"(tatap)
Xiao xiao:"mungkin itu memang belum berakhir bahkan, pangeran Zhong min dan pangeran ryo bertarung nanti nya di festival"
Rin:"itu buruk bukan....., tapi aku tidak sengaja bahwa dunia akan kacau "
Xiao xiao:"apa maksud mu rin?? "
Rin:"kau akan tahu nantinya "(menatap xiao xiao)
Xiao xiao:" Baiklah..... Aku mengerti "Xiao xiao pun pergi keluar dan membereskan semua masalah itu sendiri......
Tapi rin masih saja membuat dia merasa pusing dengan atasannya itu, Zhangzhou sudah menyiapkan segala kebutuhan keluar nya bahkan bisa dibilang ayahnya itu siluman, dan ibunya manusia, tapi ayahnya berkerja sebagai prajurit dari Kerajaan, Gaara dan ibunya hanya sebagai ibu rumah tangga.....
Kakak nya siluman yang setengah manusia tapi sikap nya yang dingin....
Zhangzhou memang sangat cerdas di bandingkan dengan kakaknya......*tempat iruka berada... *
Iruka sudah makan bersama ia bersama uta, ia mengobrol tentang tunangan uta.....Iruka:"hahaha jadi dia takut kecoak "(tertawa)
Uta:"tentu saja dia takut kecoak, lalu aku tidak tahu kenapa dia bisa takut, katanya sejak kecil dia takut karena menjijikkan katanya"
Iruka:"hehehe..... Kurasa dia tidak pemberani sekali (terkekeh)
Uta:"walaupun ia takut justru aku yang sangat setia pada nya"(bangga)
Iruka:"oh ya uta nanti festival mau pergi bareng?? "(Tanya)
Uta:" Mau mau!!! Tapi kau terlihat nya besok akan pergi ke masa lalu "(menatap)
Iruka:"tentu nya ja.... Jangan khawatir kan itu aku memang bangun, yang pagi nantinya"(tersenyum)
KAMU SEDANG MEMBACA
pangeran adalah tunangan ku
Adventuredi dahulu kala ada sebuah kerajaan kerajaan itu bernama kerajaan konoha.... di kerajaan itu terdapat bersurai coklat serta mata nya yang berwarna hitam..... dia seorang pembantu biasa yang sudah lama di adopsi oleh ratu Kekaisaran..... namanya um...