Kakashi:"selamat pagi, semua Terima kasih telah membaca, sekalian saya ingin mengambil hati para pembaca 🥰"
Iruka:"untuk kali ini author kami membuat cerita lain, yaitu bakudeku dan mitake walaupun kalian mau seasons 2 kalian bisa komentar loh jika kalian ingin ☺"
Kakashi:"saat ini author hanya bisa 12 bab saja, di karena kan author latihan dan nggak bisa Upgrade, saat tahun 2022 kemarin tahun lalu itu author ada acara, jadi nggak bisa Upgrade mohon maaf untuk yang kemarin.... 😖"
Iruka:"walaupun kalian bisa mendukung author, kami senang kok dan juga kami memberi kan bonus ini sebagai tanda terimakasih nya..... "
Kakashi:"tapi author juga nggak bisa buat cerita karena lagi author masih saja latihan memanah dan juga acara camping..... "
Iruka:"mulai tanggal buat cerita dari author tanggal 30 Januari..... Mulai rabu dan sabtu saja..... ☺"
Kakashi:"dan author ingin mengucapkan sesuatu buat kalian.... "
Author:"untuk kali ini kami sampaikan, di sini saja walaupun author nanti nanti nya bakal, buat cerita mitake dan bakudeku, kalau kalian mau terus bisa membaca kakairu silakan saja tapi, author juga dulu buat boya (BoBoiBoy dan yaya)
Akun wattpad itu, udah lama jadi mampir lah lagi judulnya author lupa
Mungkin (boya) :kita tak akan pisah lagi.... "
Shan lianlian:"shan lianlian sangat menyayangi kalian!!! Shan lianlian juga bakal kangen loh sama para pembaca tapi papah pasti nya akan, membuat para pembaca salting lagi misalnya, papah tuh keren banget!!!! "
Uta:"yang lebih keren ada Zhangzhou dia kan lebih keren dari pada, pembantu nya"
Shan lianlian:"nggak papah yang keren!!!! Dari pada mulut jamet itu!!!!! "
Zhangzhou:"ya ya.... Papah mu keren dari pada aku"
Tsunade:"mampir lah lagi ya karena nanti aku traktir ramen icha ya 😊"*BONUS KARAKTER*
Shan lianlian:"papa tampan sekali!!!! 😍"
Iruka:(seharusnya sih aku nggak tahu suami ku sangat tampan) batin
KAMU SEDANG MEMBACA
pangeran adalah tunangan ku
Adventuredi dahulu kala ada sebuah kerajaan kerajaan itu bernama kerajaan konoha.... di kerajaan itu terdapat bersurai coklat serta mata nya yang berwarna hitam..... dia seorang pembantu biasa yang sudah lama di adopsi oleh ratu Kekaisaran..... namanya um...