*bab 8*

40 1 0
                                    

Mereka sudah sampai, di tempat nya Iruka kabur dari istana konoha..., tempat yang sangat sepi dan tidak ada orang, pun di sana Kakashi dan ryo pastikan untuk ada orang, tapi terlihat nya tidak ada sedikitpun mereka akhirnya pergi, kerumah Iruka berada tempat Iruka bersembunyi di sana......,
Mereka harus bermalam di sana karena terlalu jauh saat mereka pulang ke Kekaisaran konoha.....

Kakashi:"baiklah kita bermalam disini"
Rin:"aku akan membesar kan hinata dan yang lainnya "
Uta:"Iruka apa semua akan baik baik saja?? "
Iruka:"pastinya saat di istana obalia aku merasakan terkejut, dan saat Azuma memberitahu bahwa Azuma, sudah mengetahui halaman tersebut "
Kakashi:"kau benar Iruka...., Azuma bagaimana kau bisa tahu?? "
Azuma:"itu sebelum xiao xiao merobeknya, aku terus mencatat nya lalu menghafalnya "
Uta:"mulai saat ini Iruka sudah mengambil ratusan mana tadi.... "
Rin:(........)
Chiyo:"ada apa rin kenapa kau diam saja?? "(Lirik)
Rin:" Apakah aku benar benar tidak mengetahui saat xiao xiao, menipu kita dan dia benar benar juga melakukannya, demi ia kemauan nya"(ujar)
Takato:"walaupun dia seperti itu aku bahkan tidak mempercayai dia, dulu dia mengusir ku bahkan dia tahu kalau aku membuat, bermasalah di istana itu"
Chiyo:"kau benar aku juga tidak bersalah lalu, kami berdua menikah saat kami, bertemu di waktu yang sama, bahkan Takato sendiri yang membuat ku tersipu "(lirik ke Takato)
Takato:" Ehem..... Jangan katakan yang tidak tidak lagi Chiyo"(berdehem)
Chiyo:"aku tahu sayang ku"(senyum)

Takato tersipu melihat nya bahkan membuat iruka iri padanya....,

Ryo:"baiklah ayo kita makan malam... "
Iruka:"biar aku yang memasak bersama, chiyo dan uta"
Chiyo:"baiklah ayo"

Mereka akhirnya menunggu mereka selesai memasak, Kakashi yang sedang berbincang dengan klan Uchiha.....
Yang anaknya bungsu..... Dan memiliki Sharingan....
Setiap orang memanggilnya " Seekor macan yang dingin serta warna  hitam"
Nama nya sasuke Uchiha dia lah salah satu anak yang paling dingin sedangkan, berambut pink namanya sakura haruno dia dari bangsawan klan haruno..... Seorang nona yang bisa di bilang wanita medis.... Atau di sebut tabib wanita....
Sedangkan dia tunangan naruto yang sudah di tunangan kan oleh orang tua nya....  Namanya Hinata Hyuuga dia seorang nona dari jendral klan Hyuuga.. Dan ia memiliki tunangan nya, wanita seperti itu cepat meleleh sama seperti kelinci yang akan di mangsa oleh rubah yang sangat dingin bisa di bilang "seorang rubah Oranye "

Kakashi:"sasuke katakan apa yang baru saja kau lihat?? "
Sasuke:"waktu itu saya benar benar melihat pangeran xiao xiao, yang sedang melepaskan amarahnya saya yang melihat itu cukup bisa, menatap nya dengan sinis bahkan saya membiarkan pangeran naruto, melarikan diri dan saya di jadikan kecil"(ujar sasuke)
Uta:"amarah??, jangan bilang waktu itu dia benar benar tidak cemburu melainkan, apa?? "
Chiyo:"amarah ya??, aku ingat waktu di tempat istana iblis itu aku merasakan, ada yang aneh dengan nya dia bilang 'jika kau berani sekali menyentuh adik ku, ku pegal kau'dia langsung saja berteriak bahkan aku sudah lama menjadi pelayanan nya"
Takato:"kau menjadi pelayan nya?? "
Chiyo:"ya sayang waktu itu dia melepaskan amarah nya dan ia  bilang juga'aku bukan menyuruh mu membunuh lili tapi, jika kau berjanji jangan kau sentuh rin dan juga aku, berjanji akan menebus dosa ku ini jika aku menyuruh mu membunuh lili'dia bilang begitu "(ujar Chiyo)

Rin pun terkejut mendengar nya lalu ia seperti nya menahan air mata nya, kemudian ia merasa sebaiknya lebih menyadarkan nya kembali.....

Kakashi:(........) " Xiao xiao kau merasa ingin melakukan itu, tapi demi siapa?? "
Sasuke:"entah lah aku belum yakin"(lirik)
Naruto:(kenapa harus dia.....) batin

Kakashi yang melihat itu cukup bisa menatap nya dan berkata....

Kakashi:"kau kenapa apa yang salah dengan mu naruto?? "
Naruto:"tidak apa paman aku merasa ingin memberi tahu mu.... "(Menggeleng)
Kakashi:" Silakan.... "
Naruto:" Paman Kakashi tahu tidak tentang buku yang tertulis itu?? "
Kakashi:"tidak sama sekali memang kenapa?? "
Naruto:"itu kakek xiao xiao bilang dia dulu ia sangat mencintai, seorang pelayan  tapi pelayan itu juga mencintai kakek xiao xiao kemudian, juga pelayan itu berbeda umur, dia seorang manusia, bahkan bisa di bilang dia mirip dengan nenek rin, kemudian pelayan itu memberi kan, buku itu padanya tentang kisah mya, dan pelayan itu tahu bahwa, 'Serena' membunuh pelayan itu hingga ia tewas, dan aku terkejut membacanya langsung..... "

pangeran adalah tunangan kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang