Penting. Tolong dibaca!
AURORA - Cure For Me
Walau makna lagunya mungkin tidak sesuai, aku merekomendasikan kalian untuk mendengarkannya di sepanjang cerita karena aku pun selalu melakukannya saat mengetik xixixi.
--------------
RULES MEMBACA CERITA APA PUN DAN MILIK SIAPA PUN (TERMASUK KARYAKU) :
1. Berikan vote dan komen untuk menghargai suatu karya. Alangkah baiknya mem-follow juga karena itu pasti membuat sang penulis merasa dihargai dan semangat untuk menulis ceritanya.
2. Jangan menjiplak atau memplagiat suatu karya (apa pun itu). Baca UU no. 28 Tahun 2014 tentang hak cipta. Selain terkena pidana, itu juga merupakan sebuah dosa. Kalian bisa ditahan 4 tahun penjara dan denda sebesar 5 miliar rupiah.
3. Sampaikan saran dan kritik dengan bahasa yang sopan dan tanpa membuat sang penulis kehilangan semangatnya untuk melanjutkan cerita.
4. Jika kalian tidak menyukai suatu karya (cerita) atau tidak sesuai dengan seleramu, sebaiknya hapus saja buku tersebut dari 'library' daripada melakukan hate comment atau melaporkan suatu akun dan bukunya sehingga menimbulkan ketidaknyamanan bagi para pembaca lain dan si pemilik akun tentunya. Ingatlah, hargai pembaca lain yang memiliki selera yang sesuai dengan buku tersebut.
"Mulutmu harimaumu, ketikanmu jerujimu."
ˏˋ°•*⁀➷
Hai! Selamat datang di cerita Love Me Again yang merupakan cerita pertamaku. Jadi bila ada kesalahan mengetik atau bahasa yang rancu tolong dimaklumi, ya. Aku juga tidak melarang kalian untuk mengoreksi ketikanku di setiap kolom komentar. Mohon bantuannya.
Cerita ini tidak cocok dibaca untuk kalian yang masih berusia di bawah delapan belas tahun karena terdapat beberapa bagian yang akan menjelaskan adegan dewasa secara eksplisit. Maka bijaklah dalam membaca.
Jika kalian tidak suka jenis cerita seperti ini, silakan tinggalkan saja, tidak perlu hate comments atau me-report cerita dan akunku karena kalian juga harus menghargai teman-teman lain yang cocok dengan ceritaku.
Cerita ini merupakan hasil pemikiranku sendiri, jadi bila ada kesamaan alur atau nama tokoh, itu benar-benar ketidaksengajaan ya. Rata-rata aku mendapatkan ide ketika melamun sebelum tidur, menonton anime, atau ketika mendengarkan musik.
Di sini aku juga akan memperkenalkan cast untuk karakter-karakter di cerita ini. Jika kamu tidak suka, bayangkan saja sendiri oleh imajinasimu.
***
Lucas Weslet as Devon Lucian Griffith :
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [Uncompleted]
Romance"Mama!" Kehidupan Laura seketika berubah setelah bertemu dengan seorang anak laki-laki yang menganggapnya seorang ibu, padahal ia adalah seorang perawan yang tak pernah menjalin kasih dengan lelaki mana pun. Jadi, siapakah anak lelaki tersebut? Star...