Drrt~
Hp milik [Name] bergetar, pertanda ada pesan masuk. [Name] membuka pola hpnya dan melihat kontak yang mengirimkan pesan tersebut.
[Name] tertawa kencang, [Name] suka melihat Scaramouche malu. Suka? Suka dalam artian apa nih? Nggak nggak [Name] hanya suka menjahili lelaki tersebut. Jemari-jemarinya bergerak, mengetik dan mengirim pesan kepada lelaki bersurai ungu tersebut.
Kamu mengerutkan dahimu.
'Sengkelek emang anak satu ni'
* ˚ ✦
Di tempat lain, Scara berjalan membawa kresek yang berisi pembalut dan susu yang telah dibelikannya untuk [Name].
Tentu saja sambil menahan Malu.
"Anjayy pembalut buat siapa tuh??" Lelaki bersurai orange tua itu menyamakan jalannya dengan Scaramouche. Scara yang mendengar suara yang tidak asing itu menatapnya tajam.
"Diem lu tatang bgst"
"Nama ku Childe dekk"
Scara menginjak kaki Childe, dan tentu saja Childe meringis kesakitan.
"Duh anjing!! Sakit bat cok! Kok gitu lo sama gueh?!"
Scara hanya menatap lurus, tidak memedulikan temannya yang sedang mengaduh aduh karena kesakitan.
"Itu buat si [Name]?"
"LO BISA GA DIEM SEHARI?!" tentu saja dengan memention nama [Name] membuatnya beraksi. Childe mengusap dagunya.
"Oooh lo masih suka ya sama [Name]?? Mending nyerah aja loh dek, dia punya sahabat kecil lebih ganteng dari lo trus juga lebih tinggi dari lo-GHS WOI ANJG SAKITT"
Scara kembali menginjak kaki Childe. Yap Scara dari dulu sudah melirikmu, saat masih kelas 1 SMA, dan baru mau lulus kalian baru bisa bicara, kasihan banget.
"Bodo ah, lagian tipe [Name] yang kek gua, bukan kek si Kazuha yang lembek lembek kek gitu"
"Percaya diri amat lo"
"Woiya dong"
* ˚ ✦
Maaf pendek, kehabisan ide🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗟𝗢𝗩𝗘 𝗼𝗿 𝗛𝗔𝗧𝗘? ; [ 𝑺𝒄𝒂𝒓𝒂𝒎𝒐𝒖𝒄𝒉𝒆 𝒙 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓 ]
Fanfiction【!】Modern Au 【!】OOC WARNING, Toxic Word, etc ________________________________________________ "𝙆𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙗𝙚𝙧𝙙𝙪𝙖 𝙨𝙖𝙢𝙖-𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙣𝙖𝙠𝙖𝙡 𝙮𝙖!!" "𝙊𝙜𝙖𝙝 𝙜𝙪𝙖 𝙙𝙞𝙨𝙖𝙢𝙖𝙞𝙣 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙨𝙞 𝙥𝙚𝙣𝙙𝙚𝙠 𝙞𝙩𝙪" "𝙀𝙝 𝙖𝙣𝙟𝙜! 𝙉𝙜𝙖...