≡;- ꒰ °nine ꒱

2.3K 294 32
                                    

Scaramouche tiba di tempat perjanjian, dia melirik sekelilingnya, memeriksa kehadiran rival cintanya itu. Dia membuat senyuman meremehkan.

'Situ siapa yang bilang cupu?' Karena malas menunggu, Scaramouche berjalan ke arah minimarket yang ada disana. Tentu saja dia membeli minuman, saat masuk dia menatap sesosok orang yang dia kenal, rambut pendek [h/c] diikat yang membuat gadis itu semakin imut dan tentu saja gadis itu memakai topi dan kaus polos hitam dan celana pendek. Kalau dilihat dari jauh sih penampilannya seperti cowok, tapi kalau dilihat dari dekat dia adalah seorang gadis. Yap gadis yang membuat Scaramouche dan Kazuha tergila-gila kepadanya, [fullname].

"[Name]" suara Scaramouche membuat kamu menoleh, menatap lelaki berambut indigo tersebut yang memanggil namamu. Satu tanganmu kamu taruh di pinggulmu, menatap manik ungu indigonya yang indah.

Tunggu indah??

"Apa lagi?" Kamu bertanya dengan nada bete, tentu saja kamu kesal karena tidak ada hari tidak bertemu dengan pria ini. Scaramouche tersenyum, lelaki itu menyilangkan tangannya lalu tatapan kalian bertemu.

"Nggak ada apa apa tuh, manggil doang mana tau kamu tuli kan"

"Omongan lo di jaga bisa ga si asu?"

Scaramouche terkekeh, lalu dia mengeluarkan sebuah kartu debit dari kantongnya. Kamu menatapnya kaget, pria tersebut telah membayar belanjaanmu (sebenarnya titipan Baizhu tapi tetap saja kamu kaget). Kamu menggeleng-geleng kepalamu tidak percaya, kamu menatap Scaramouche yang berjalan keluar dari minimarket, tentu saja kamu mengejarnya.

"WOI! SCARA! Kok lu bayarin si?! Gua ga semiskin itu!" Scara berhenti berjalan, lalu menolehkan kepalanya kebelakang, tatapannya tertuju kepada matamu. Kamu dapat melihat senyumnya yang sangat kecil.

"Lupa ya kalau gua pacar lo?" Hssshh, wajahmu tiba-tiba saja memerah semerah tomat, untung saja karena ini malam hari Scaramouche tidak dapat melihat wajahmu yang superduper merah itu. Kamu mendecak kesal.

"Mimpi aja lo, gua ogah pacaran sama lu"

Scaramouche berjalan kearahmu, jarak kalian semakin dekat. Kemudian Scaramouche mengusap dagunya dan menatap kebawah, menatap matamu. Kalau kamu tau Scaramouche sangat suka menatap matamu itu, dia pikir matamu itu sangat indah untuk dipandang.

'Such a beautiful eyes' seperti itulah pikirannya sekarang.

"Are you sure about you're saying [name]?"

"Yeah, i dont like you weirdo" kamupun bergegas meninggalkan Scaramouche yang hanya terdiam mendengar jawabanmu. Tapi bukannya kapok, Scaramouche semakin ingin memilikimu. Dia hanya tersenyum saat melihatmu balik ke rumah Baizhu.

"Jadi.. kamu ditolak?" Scaramouche menoleh kearah suara itu, dia menatap lelaki yang membuat janji padanya. Dia tersenyum sinis.

"Bisa di bilang si.. tapi lo pikir gua nyerah gitu aja? Setidaknya masih ada kesempatan. How about you, Kaedehara Kazuha?"

Kazuha hanya diam, tangannya dia kepal untik menahan rasa kesal yang dia rasakan. Selama ini dia belum berani untuk menyatakan perasaan kepadamu, dia takut jika dia menyatakan perasaanmu padanya, pertemanan kalian akan canggung dan merenggang.

"Yang dibilang cupu siapa, yang cupu siapa"

Kazuha menatap Scaramouche, dia berjalan kearahnya dan menarik kerah bajunya. Scaramouche kaget dengan tindakan Kazuha itu, dia pun segera menggenggam tangan Kazuha dengan kuat.

"Bangsat, ngajak berantem lo?"

"Besok gua bakal confess"

Scaramouche menatap Kazuha dengan tatapan jijik dan kesal.

"Ngapain harus ngadu ke gua?-"

BUGH!!

Satu tinju mendarat di pipi Scaramouche, Kazuha pun langsung melepaskan genggamannya. Dia tersenyum puas karena kekesalannya telah hilang setelah meninju Scara.

"Maaf habisnya lo berisik banget, tapi gua bakal confess pada [name] besok"

* ˚ ✦

𝗟𝗢𝗩𝗘 𝗼𝗿 𝗛𝗔𝗧𝗘? ;  [ 𝑺𝒄𝒂𝒓𝒂𝒎𝒐𝒖𝒄𝒉𝒆 𝒙 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang