≡;- ꒰ °Eleven ꒱

2.2K 269 50
                                    

"Loh terus gua harus gimana dong??" Kamu menatap Xiao kesal dan kamu kembali merebut bantal yang diambil oleh Xiao.

"Ya.. Ya lo kan udah pacaran sama Qyra!! Setidaknya kasih saran gitu kek atau apa kek" kamu memeluk bantalmu lagi, menenggelamkan wajahmu ke dalam bantal tersebut. Xiao mengerutkan dahinya dan menghela nafas, ia mengusap keningnya.

"Gue ga pandai ngasih nasehat, tapi ya gue tanya satu hal dulu" Xiao melanjutkan

"lo suka siapa?"

Kamu menatapnya, mulutmu tidak bisa berbicara, hatimu pun tidak tau siapa yang harus dia pilih. Kamu diam seribu bahasa dan Xiao menghela nafas kembali dan bergegas keluar dari kamarmu.

"Pikir matang-matang, karena ini adalah perasaan manusia yang ga bisa dimain-mainkan [name], wish you luck"

Xiao menutup pintu kamarmu, dan kamu tetap ada di posisi. Kamu tenggelam dalam pikirianmu, memikirkan perasaan yang tidak kamu ketahui pastinya. Kamu memejamkan mata, dan kamu memikirkan sosok Kazuha.

Dia pria yang terlalu baik dan lembut begitu pikirmu, tatapannya yang lembut membuatmu nyaman di dekatnya. Kamu menyukai lagu-lagu yang dia nyanyikan untukmu. Tapi sayangnya, saat kalian kecil kalian sudah perbah berpisah bertahun-tahun karena orang tua Kazuha yang sibuk dan harus ikut pindah ke luar negri, dan tentu saja kalian baru bertemu tahun ini. Kamu salut dengan Kazuha yang memperjuangkan perasaannya hanya untukmu.

Tapi sayangnya kamu tidak memiliki perasaan yang sama untuknya.

Kamu membuka matamu, dan dipikiranmu memikirkan sosok Scaramouche. Dia pria yang naif, jahat, bodoh, pelit dan jahil itu yang kamu pikirkan tentangnya. Kamu tau Scaramouche suka menjahilimu karena dia ingin menarik perhatianmu, dan apa? Iya berhasil. Kamu pun juga suka menjahilinya. Walaupun suka usil, dia orangnya peduli. Dia menyukaimu 2 tahun yang lalu. Yap dia jatuh cinta pada pandangan yang pertama saat hari pertama sekolah di SMA. Anaknya mau melakukan apapun asalkan dia bisa bersamamu, dan kamu sebenarnya senang saat dia ada di sampingmu. Tapi kamu tidak mau mengakui itu.

Detak jantungmu berdetak kencang saat memikirkan sosok Scaramouche, kamu mengusap bibirmu yang pernah di cium oleh dia. Wajahmu merona merah.

"Bodoh, [name] bodoh"

Kamu sudah memiliki jawaban dan besok adalah hari penentuannya.

* ˚ ✦

𝗟𝗢𝗩𝗘 𝗼𝗿 𝗛𝗔𝗧𝗘? ;  [ 𝑺𝒄𝒂𝒓𝒂𝒎𝒐𝒖𝒄𝒉𝒆 𝒙 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang