≡;- ꒰ °Five ꒱

2.7K 366 114
                                    

"Makasih ye scar, jaketnya besok gua balikin" [Name] memakai jaket Scaramouche yang sedikit lebih besar dari badan [Name] yang membuat ia sedikit tenggelam. Scaramouche menutup mulutnya, menyembunyikan wajahnya yang mulai memerah.

'Shit, she's freacking cute, i want to have her so bad' Gumam Scara.

"Jaketlo nyaman juga ya, buat gue aja deh"

"Enak aja lo Jaket mahal itu"

"Tck ga asik lo"

"Kalau mau gua belikan"

[Name] menatap Scara dengan tatapan berbinar, tentu saja siapa yang ga mau ditawarin barang gratis?

"Mau lah jelas!!"

"But! There's a rules"

[Name] mengkerutkan keningnya

"Apaan lagi sihh, apa peraturannya"

Scaramouche tersenyum licik, [Name] masuk ke dalam jebakannya.

"Be my girlfriend"

* ˚ ✦

"PACARAANN???!!! J-JADI LO SAMA SCARA PACARAN NIH??" Qyra menggoyang-goyangkan badan [Name], [Name] yang kesal memegang tangan Qyra.

"Dengerin gua dlu sat!! Ini tu cuma-"

"[Name]? Kau pacaran dengan Scaramouche..?"

Kamu menoleh, menatap sahabat kecilmu itu. Dia seperti tidak percaya bahwa kamu sudah berpacaran dengan Scaramouche.

"K-Kazuha.. NGGAK NGGAK ANJG OGAH BANGET GU-"

"Iya dia pacar Gua sekarang, kenapa? Ga terima lo?" Scara merangkul [Name] untuk mendekat ke arahnya. Kazuha hanya fokus menatap [Name], dia meminta penjelasan darinya. [Name] bingung, apa yang barusan terjadi, dia berpikir apa dia baru saja menjadi bahan rebutan? Tapi dia bukan barang.

"Wah liat tuh ada yang rebutan cewek"

"Liat cuy!"

Orang-orang beramai-ramai ke tempat mereka, [Name] tidak tahan dengan keramaian, dia hanya menunduk, memohon agar kejadian ini harus cepat selesai.

"[Name], kamu beneran pacaran dengan Scara?" Kazuha kembali bertanya dengan pertanyaan yang sama. Scara yang bete menjawab pertanyaan tersebut.

"Ya iyalah, lo buta ya? Ga liat kami sedekat itu, ya gak [Name]?"

"Gua ga nanya lo, gua nanya [Name]."

"Ribet amat lo"

Muka [Name] makin pucat, dia masih menahan posisinya, scara merasakan tubuh [Name] yang gemetar, ia menatapnya.

"Lo napa?"

Tidak ada jawaban dari [Name]

"Woi, [Name]"

Scara menatap wajah [Name] lekat lekat, ia menyadari bahwa wajah [Name] berubah pucat. Karena panik Scara langsung menggendong [Name] ala pengantin baru.

"MINGGIR LU PADA, PACAR GUE KENA PANIC ATTACK GEGARA LO PADA BANGSAT!!"

* ˚ ✦

𝗟𝗢𝗩𝗘 𝗼𝗿 𝗛𝗔𝗧𝗘? ;  [ 𝑺𝒄𝒂𝒓𝒂𝒎𝒐𝒖𝒄𝒉𝒆 𝒙 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang