TRANSMIGRASI 4

849 40 1
                                    























.
.
.
.
.

.
.
..
.
.
.
.

.
.
.
.











=f_aAMPAI MONSION

Setelah dari rumah sakit Rayna di bawa ke monsion.

Saat ini Rayna berada di ruangan Alea."Baby kakak bakal kirim kamu ke America buat sementara.karena musuh kakak banyak dan kakak takut kamu terluka"ujar Alea

"Tapi cuman sementara sementara kan kak?"Tanya Rayna"iya cuman sementara"jawab Alea.

S

K

I

P

esok hari Rayna udah di kirim ke America ya.Alea juga sudah memberitau ortunya kalau dia menginap si rumah teman nya.

Alea taerbangun dari tidur nya .
"Eughh"Alea duduk di ranjang untuk mengupulkan nyawa.
setelah nyawanya terkpul Alea berjalan ke kamar mandi.

20 menit kemudian Alea keluar dengan seragam sekolah yang melekat di tubuhnya.

Alea rurun kebawah ia menuju garasi untuk mengambil moge nya..

❄️🐨🔪

u

BRUMM

BRUMM
Deruman montor Alea mengalihkan pandangan siswa\i
Alea membuka Helm full face nya dan terdengarlah pekikan dari siswa\i.

"ALEA AKU PADAMU"

"ALEA I LOVE YOU"

"Alea anak kita di rumah yang jaga siapa"

"Alah ngayal lu"

"biarin"

Tak lama Galaxsi dkk datang.

BRUMM

BRUMM

"GALAXSI RAHIMKU HANGAT"

"GALXSI AKU PADA MU"

"CIPTAAN MANA YANG KAU DUSTAKAN"

Pekikan dari siswa\i mulai terdengar kembali saat Galxsi dkk datang

Sedangkan Alea berjalan dengan santai tanpa memerdulikan pekikan pekikan itu.

🔪😃

Meteor sebenarnya masih sakit tapi ai memak sakan untuk sekolah.

Sedangkan di sisi Galaxsi dkk

"Nyet gue ngeri liat Alea kemarin kayak beda tapi nyeremin hih"ujar Meteor bergidik ngeri.
"Eh tapi bang kok Rayna gak sama kak Alea ya ?"tanya Reynad sebenarnya Reynad sedikit iri dengan Rayna karena dapat disayang oleh Alea.

"Eh iya adik lo mana ?"tanya Kenzi.Sedangkan Meteor hanya angkat bahu acuh tapi tidak dengan pikiran nya yang terus menanyakan dimana adiknya berada.

*Ha adik sejak kapan lo anggep dia adik*Author 😏

*Diem lo thor*Meteor

*Dih kan kenyataan*Author😎

*Gue bunuh lo*Meteor

*Gue ilangin lo dari cerita*Autor

*Ampun suhu"Meteor

Abaikan yang di atas.

❄️🌸📍

Kembali le Alea

Alea berada di depan kelas.

"BRAKK"

"EMAK GUE JANDA"

"SEMFAK GUE SHOFIA"

"🐶 ANJING"

"🐷 BABI"

Begitulah lontaran lelas 11 mipa1
Alea berjalan kebang ku nya
"Kayak nya nendang pintu kelas jadi hobi lo deh"Ujar Bianca dengan raut muka sebal. heh suapa yang tidak sebal coba.

*Baperan lo ca*Author

*biarin*Bianca

A

lea tak memper dulikan omelan Bianca ia menaruk kepalanya di lipatan tangan dan tanpa sengaja ia tertidur.Tak lama guru datang.

"ASSALAMUALAIKUM"

"WAALAIKUMSALAM"

"Buka buku hlm 142"ujar

bu Nizul."siapa yang tidur itu"Sambung bu Nizul.

BRAKK

Alea teronjak kaget"Berani kamu tidur di kelas saya"ujar Bu Nizul dengan nada sedikit tinggi

"Ck berisik"ujar Alea
"BERANI KAMU.KELUAR DARI KELAS SAYA"Teriak bu Nizul murka.

Alea dengan santai berjalan keluar kelas.mereka semua cengo melihat kelakuan Alea."Ck ck ck jangan ditiru"ujar bu Nizul geleng geleng kepala

DI SISI ALEA

Alea berjalan ke roftop.Sampai di roftop Alea merebahkan dirinya ke sofa di sana.Alea mengingat ingat alur Novel.

"Ck menyusahkan"ujar Alea jujur saja ia sangat ingin mengakhiri semua ini dan...tentu saja dengan caranya sendiri yaitu membunuh keluarga ataupun bukan.....lagi pula ini bukan keluarganya.

Tapi Alea pemilik tubuh melarang Alea A.K.A Aurora untuk membunuh keluarganya walaupun keluarganya khususnya abang laknat nya selalu bersikap buruk kepadanya tapi ia tetap sayang terhadap kakak nya.

Terkadang Alea A.K.A Aurora berpikir apakah mereka pantas dimaafkan bahkan Sampai Alea meninggal mereka masih tertawa dengan gembira.

jika saat itu Aurora berada di tubuh Alea sejak kecil maka ia akan membunuh yang mengganggu ketenangan nya siapapun itu.

TRASMIGRASI QUEEN DEVILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang