TRANSMIGRASI 7

781 44 0
                                    


BRUMM

    Alea sampai rumah dan memarkirkan mogenya di garasi.

S
_

K
_

I
_

P

Pagi tiba cahaya dari matahari membangunkan Alea yang sedang ter tidur.

"Eughh"lengguhan keluar dari mulut Alea.Alea duduk di pinggir kasur dengan mengumpulkan nyawa nya.Setelah mengumpulkan nyawa Alea berjalan ke kamar mandi

20 menit Alea keluar dari kamar mandi dengan seragam yang melekat di badan nya.

Alea turun ke meja makan.
"Morning"ujar Alea tersenyum tipis."morning sayang\Too"jawab

S

K

I

P

BRUMM

         BRUMM

Deruman montor Alea memasuki perkatangan Sekolah.

Cukup pagi untuk pergi kesekolah.Tapi Alea sangat malas kalau bertemu dengan Galaxsi dkk Apalagi Safira.

Alea turun dari motor menuju kelas saat sampai dikekas Alea berjalan kemangku nya dan duduk kepalanya ditaruh di lipatan tangan.

Tak terasa Alea tidur setengah jam lebih.

Bianca duduk di bangku sebelah Alea "Lea woi bangun"ujar Bianca berusaha membangunka
Alea

"Eughh"lengguhan kecil keluar dari mulut Alea
"Ck ck lo dateng pagi ke sekolah buat tidur ?enak banget tidur lo"ujar Bianca Sebal.

"Daripada lo datang sekolah siang hampir terlambat lagi"ujar Alea sinis

"Ngaca bro lo juga sama kek gitu"ujar Bianca tak kalah sinis.
Alea ingin membantah namun guru datang.

"Selamat pagi anak anak"ujar Bu Rosa "pagi bu"hawab murid murid."buka halama 760 bla bla bal.........................................."

S

@

K

@

I

@

P

BEL istirahat berbunyi .
"Baiklah kita sudahi pelajaran hari ini semoga berman faat wasalamualaikum wrb."ujar Bu Rosa."Waalaikumsalam warohmatuwlahi wrb."jawab murid murid.

"Lea yok kantin*ajak Bianca berusaha menarik tangan Alea.
"ke kantin ya kekantin gak usah tarik tangan gue."ujar Alea sebal
"Hehe peace.yaudah Ayo cepetan"ujar Bianca.

"Yaudah Ayo"ujar Alea.

S

k

i

i

p

k

a

n

t

i

n

Alea bersama Bianca duduk di pojok kantin."Lea adik lo mana ?"ranya Bianca sembari menyeruput jus setrobery nya.
"America"ujar Alea ikut menyeruput es cokelat nya.

BRUSS

Jus yang di munum Bianca tersbur kembali."Ih lo jorok nyet"ujar Alea. "Ya maaf.Kok lo kirim ke america sih"ujar Bianca.
"Musuh gue terlalu banyak"ujar Alea"Sok serius lo"ujar Bianca.

Mereka kembali memakan makanan mereka.Sampai tiba tiba ada yang ganggu.

*Ck drama lagi cih*Batin Bianca

BRUKK

"Hkis hkis maafin aku hkis aku hkis hak sengaja hkis"ujar Safira
Alea memutar bola mata malas.

"LO APAIN CEWEK GUE ANJING"pahlawan kesiangan pun datang yasiapa lagi kalau bukan Galaxsi dkk( ̄(エ) ̄)ノ

"Lah cewek lu yang jatuh sendiri"bukan, bukan Alea yang jawab melainkan Bianca yang menjawab Sedangkan Alea hanya santai dan memakan makanan nya.

"Gue gak ada urusan sama lo"ujar Galaxsi
"Lo punya urusan sama sahabat gue berarti lo juga punya urusan sama gue"ujar Bianca ngegas

Galaxsi mendorong Bianca.

PLAKK

Tamparan keras mengenai pipi kanan Alea sudut bibirnya sedikit robek dan mengeluarkan daran.

Alea terkekeh pelan sembari mengusap darah nya dengan ibu jari.Alea berdiri dengan muka tegas.Aura yang dikeluarkan Alea tak main sampai beberapa murid menahan nafas mereka.

Bughh

Alea menendang Galaxsi sehingga galaxsi terpental dan menabrak meja kantin.
"uhuk uhuk"Galaksi terbatuk darah.

"SIAPA LO BERANI TAMPAR GUE"teriak Alea memenuhi Area kantin.

Bugh

Brakk

Brukk

Pukulan demi pukulan terarah kepada Galaxsi.Galaxsi sdak tak sadarkan diri sedari tadi.

"Udah Lea lo mau buat anak orang mati"ujar Bianca berusaha menenangkan Alea.

Alea sudah tak memukul Galaxsi.
Sedangkan Safira sudah gemetar tak karuan melihat aksi Alea.

"Gue kasih tau kenapa Safira jatuh ya. Jalan lebar kenapa Dia malah jalan deket deket meja gue dan Alea.Semua juga lihat kalau gue sama Alea tadi ngobrol tiba tiba dia jatuh."Jelas Bianca.

"eh iya ya kok dia jalan deket deket meja Alea sama Bianca kan jalan lebar"

"Cih Queen drama"

"minimal kalau cari perhatian jangan libatin orang lain"

"minimal jujur mbak.Maksimal nya kapan"

Cacian demi cacian terlontar untuk Safira.karena sudak malu mereka pergi.kenzo dan kenzi memapah Galaxsi untuk ke rumah sakit.

Sedangkan Alea dan Bianca telah pergi ke kelas.

S    ╮(. ❛ ᴗ ❛.)╭

K   ¯\_(ツ)_/¯

I   ¯\_༼ ಥ ‿ ಥ ༽_/¯

P     ╮(^▽^)╭

Bel pulang sekolah berbunyi.murid murid berbondong bondong keluar dari kelas sedang kan Alea dan Bianca masih santay di dalam kelas.

Alea merasa aneh pada Bianca daritadi menghelanafas terus menerus.Alea merogoh sakunya dan mengeluarkan sekotak vape.Alea mengambil satu batang vape itu dan menghidupkan  nya.

Asap dari vape mengepul di udara.Bianca yang mencium asap vape pun menoleh.Alea yang tau kalau Bianca menoleh menyodorkan kotak vapenya.

Bianca mengambil vape yang disodorkan Alea dan menghidupkan nya"Tkans"ujar Bianca.mereka mengbulkan asap vapenya bersasama tanpa tau ada yang melihat itu semua.

"Sejak kapan dia merokok ?"batin kenzo.ya tang melihat mereka merokok adalah kenzo dikarenahan kenzo mengambil tas tas yang tertinggal.

beberapa saat kemudian vape yang dihisap merekapun habis dan mbuangnya.

SEGINIDULU UNTUK CHAPTER INI 

SEMOGA KALIAN SUKA NKAS TEEM.

PAPAY 😋

Bagai mana menirut kalian

GALAXSI ?

KENZO ?

SAFIRA ?

BIANCA ?

ALEA ?

Bagaimana menurutmu silahkan komen.☺️

TRASMIGRASI QUEEN DEVILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang