Alea telah sampai di Monsion.
"Bi nanti makan malam saya tidak ikut dan tolong anterin Alat makan ke kamar saya aja nanti"perintah Alea"Oh iya non nanti bibi antarkan"jawab bi Santi.
Alea berjalan menaiki tangga.
BRUKK
Alea menghempaskan tubuhnya di kasur Queen size nya.tanpa sadar ia terlelap.
S.
K.
I.
I.
P.
🌃 MALAM TIBA
Alea terbangu dari tidur nya jam menunjukkan pukul 18 :50 yang berarti makan malam akan di mulai tapi kan Alea tak ikut jadi ia santai saja.
Beberapa menit kemudian Alea keluar dengan pakaian tidur telah melekat pada tubuh nya.
TOK
TOKK"Masuk"ujar Alea sembari memainkan Hp nya.Alea duduk di tepi kasur.
"Ini non alat makan nya"ujar bi santi."Makasih bi ambil Alat makan nya besok aja"ujar alea "iya non bibi permisi"pamit bi santi.Alea menaruh Alatmakan nya di meja dan mengambil sate di atas nakas.Alea tadi sempat membeli sate waktu pulang sekalian buat makan malam karena.
dia malas turun apalagi berdebat dengan Twins K buang buang tenaga doang.Sementara di meja makan
Bi Santi baru turun dari tangga.
"Alea mana bi ?"tanya Intan.
"Non Alea dikamar nya katanya gak ikut makan malam"jawab bi santi.*kenapa tu anak jangan jangan sakit lagi*batin kenzi sedikit khawatir ingat sedikit
*Ketumben gak ikut*batin kenzo
Ditempat Alea
Alea selesai makan ia duduk di tepi kasur"Kapan selesai sangat membosankan"gumam Alea
Jujur saja ia ingin fepat selesai sangat membosankan harus bertemu dengan mereka yang isinya hanya ada drama.
terus berpikir membuat Alea mengantuk Alea memejamkan matanya dan terlelap.
Sementara di pojik kamar berdiri seorang makhluk berpakaian putih"maaf karena aku kamu menjadi terlibat masalah ku"ujar makhluk itu sebelum menghilang.
S
K
I
I
P
Pagi pun tiba cahaya matahari memasuki kamar Alea."Eughh"lengguhan kecil keluar dari mulut Alea perlahan ia berjalan menuju kamar mandi.
Setelah bersiap siap Alea turun ke bawah
Sampai bawah
"mon Alea berangkat dulu"ujar Alea berlalu pergi"Gak sarapan dulu ?"ujar intan sedikit berteriak "GAK USAH MOM"teriak Alea dari depan.
Intan geleng geleng kepala melihat kelakuan anak nya.
S
K
I
I
P
Sampai sekolah
Alea berjalan di koridor dengan tampang dingin Samar samar ia mendengar 🔊 pembicaraan siswa\i
"Eh katanya ada murid baru"
"Moga aja cowok"
"iya moga cowok biar gue dapat cuci mata setiap pagi"
"Kalau cowok berarti most wanted boy sekolah kita bertambah dong"
KAMU SEDANG MEMBACA
TRASMIGRASI QUEEN DEVIL
Teen FictionMenceritakan tentang seorang gadis yang meninggal akibat dibunuh oleh sahabatnya sendiri. Dan jiwanya ber TRASMIGRASI disebuah novel. Alih alih menjadi protagonis ia malah menjadi Antagonis di novel yang berjudul. ~~Miy Love~~ Setelah ia masuk ke n...