Alea telah sampai di monsion Smits ia memarkirkan motornya di garasi.Alea berjalan ke arah kamar nya.
BRUKK
Alea menghempaskan tubuh nya di kasur Queen sizie nya dan terlelap.
SKIP
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Alea terbangu karena ketokan pintu dari luar kamar.Alea dengan malas beranjak dari kasur.
ceklek
"non makan malam audah di siapkan"ujar bi inah menunduk hormat "baik saya akan segera ke sana"ujar Alea
bi inah mengangguk dan melenggang pergi.Setelah bi Inah pergi Alea berjalan ke kamar mandi dan mencuci mukanya.
SKIP
.
.
.
.
.
.
.
.Alea berjalan ke ruang makan di sana sudah ada momy dan dady nya entahlah dengan kakak dan adik nya ia tidak peduli.
"Malam"Sapa Alea
"Malam sayang"ujar intan sedangkan Hendri hanya berdehem makan malam di mulai.Serelah makan malam Alea berjalan masuk ke kamar nya.
Setelah beberapa saat di kamar ia merasa lapar.Alea turun kebawah untuk membeli makanan.Saat Alea turun kebewah ia ditanya oleh intan.
"kamu mau kemana sayang"ujar intan"cuma mau jalan jalan cari angin mom"jabab Alea dengan senyum tipis.
"Ya sudah hati hati kalau pulang jangan ke maleman"pesan intan.Alea memanggik dan kembali berjalan
Saat di garasi Alea mengeluarkan motornya dan melesat pergi dari monsion Smits.
Alea melajukan motornya dengan kecepatan sedang.Alea berbinar saat mendapati apa yang ia cari.
Alea memarkirkan mogenya di samping tempat itu.Alea berjalan ke penjual itu"Mang sate 50 Rp"ujar Alea"Siap neng"ujar abang tukang sate.
Alea berjalan ke kursi yang sudah ada di sana.taklama menunggu akhirnya Satenya datang "ini neng"ujar akang bakso"oke bang"ujar Alea dengan memberikan uang 100 Rp.
"Aduh neng kebanyakan"ujar kang sate"gak papa ambil"ujar Alea tersenyum tipis."Ya Allah makasih neng"ujar kang sate
"Sama sama"balas Alea mengangguk.Alea memakan sate satenya dengan lahap.setelah satenya habis Alea berjalan ke mogenya.Alea menaiki mogenya dengan kecepatan sedang.
Alea samar samar mendengar suara orang berkelahi.
.
.
.
.
.
.
.
.BUGHH
BGUHH
Alea melihat beberapa orang berbaju hitam dan berjubah merah sedang berkelahi.tetapi orang orang yang berbaju hitam kalah jumlah.
BUGHH
BUGHH
BUGHH
Walau berbeda jumlah orang orang berbeju hitam tetap menang.Alea hendak pergi dari sana tapi ia melihat ada orang yang bersembunyi di pohon orang itu memegang pistol
DOR
Peluru meleset karen di gagalkan oleh Alea.orang yang menembak peluru itu pergi tanpa kejak.
"Terimakasih nona"ujar orang yang di selamat kan Alea.
Alea hanya berdehem dan melanjutkan mengendarai moge nya.sedang kan orang di dalam mobil
tak jau dari itu tersenyum smrik menatap alea"Mine kau akan jadi milik ku"gumam pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRASMIGRASI QUEEN DEVIL
Teen FictionMenceritakan tentang seorang gadis yang meninggal akibat dibunuh oleh sahabatnya sendiri. Dan jiwanya ber TRASMIGRASI disebuah novel. Alih alih menjadi protagonis ia malah menjadi Antagonis di novel yang berjudul. ~~Miy Love~~ Setelah ia masuk ke n...