Ungkapan

182 9 0
                                    

Sekian lama Ica dan bang Zhafran dekat dan gurau, ada 1 gurauannya yang buat Ica merasa aneh.

- Pesan di WhatsApp -

"bang Zhafran gak nikah bang?" ledek Ica.

"masih lama dek" jawab bang Zhafran.

"kenapa bang? abang takut nikah ya kata ayah?" ledek Ica lagi.

"gak kok abang gak takut dek" bohong bang Zhafran.

"halah abang tuh kata ayah, bang Zhafran takut nikah tuh🤭 nikahlah bang kan ibadah, biar adek punya ponakan online nih🤣" lagi-lagi Ica meledek bang Zhafran.

"waahh adekk😂 nikah aja belum masa udah bahas ponakan aja😂" jawab bang Zhafran.

"hehe.. carilah calon istri bang😂"

"ya kamu toh calon istriku🤣" ledek bang Zhafran.

"alah abang ngada-ngada aja😂" jawab Ica meremehkan.

.
.
.

Tidak lama kemudian, kemungkinan di bulan Desember 2020, bang Zhafran mengungkapkan perasaannya ke Ica yang selama ini ia pendam.

"Aaa ciee suka dalam diam nih ye ceritanya🤭" sa ae thor😂

"Adek" panggil bang Zhafran dalam pesan WhatsApp.

"Iya abang" jawab Ica.

"Maaf ya sebelumnya kalau abang lancang, abang suka sama adek udah lama😁" jujur bang Zhafran dengan rasa sedikit takut salah kata.

"Degg.." Ica langsung kaget, gimana bisa bang Zhafran suka sama Ica selama ini? Apalagi belum lama kenal dan belum pernah ketemu sama sekali.

"Haha bang Zhafran bisa aja bercandanya ih bawa-bawa perasaan" jawab Ica memastikan bahwa itu hanyalah gurauan bang Zhafran.

"Abang serius dek, abang gak bercanda" kata bang Zhafran meyakinkan.

Disisi lain Ica diam mematung seperti sedang berfikir keras. Ia tak tahu harus bagaimana lagi melihat abang online nya yang kini telah jatuh hati padanya. Senang sih karena perasaan Ica tidak bertepuk sebelah tangan, namun Ica tidak tahu mau berbuat apa?

Dan akhirnya pun Ica juga jujur mengenai perasaannya sendiri.

"Hehe, maaf ya bang sebenarnya Ica juga nyaman sama abang, tapi kan bang Zhafran itu abang Ica"

"Hehe iya dek gapapa, abang tadi cuma mau jujur tentang perasaan abang. Abang juga tau kok kalau adek  masih sama Hans"

Yups, sebelumnya memang bang Zhafran sudah tahu tentang hubungan Ica dengan Hans. Bang Zhafran juga sudah tau semua permasalahan Ica dengan Hans. Karena dari awal memang Ica suka curhat dengan bang Zhafran, memang orangnya enak diajak curhat.

Cinta Dalam Sujud Untuk Ustadz MudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang