awal

1.8K 51 2
                                    

  UNTUK PERTAMA-TAMA, JIKA ADA KESALAHAN MOHON DIMAKLUMI. INI CERITA PERTAMA AKU HEHEHEH....
AKU BUAT CERITA CUMAK PAS LAGI GABUT AJA, JADI JGN MENGHARAP LEBIH KARNA AKU TAU PASTI CERITAKU GAK AKAN NYAMBUNG.
SEKIAN TERIMAKASIH.

Hai aku Rain, Rain Narendra. Aku saat ini berusia 24th,saat ini aku tengah bekerja di bidang Arsitektur,berbicara soal ayah dan ibuku mereka sudah tiada semenjak aku kecil. Jadi aku hanya tinggal dengan nenekku. Ku kira mendapat pekerjaan dan bekerja itu sudah mode aman buat ku ternyata itulah awal permasalahan demi permasalahan datang dan disitu juga ada cinta yang menantiku. Penasaran? Ikuti aja ceritanaya.

Skipppp....

"Tok...tok...tok.....Rain sudah bangun belum kamu nak,nenek sudah siapkan sarapan dimeja makan,nanti kamu makan sendiri ya nenek mau ke sebelah rumah antar kue." Nenek rain

"Aku sudah siap nek....nenek tinggal saja sedikit lagi aku turun nek." Rain

"Baiklah nak,nenek doa kan agar cucu nenek hari pertama kerjanya berjalan dgn lancar,yasudah nenek pergi dulu." Nenek rain

"Baik nek." Rain

............

"Wuohhhhhh rain kantor mu sangat mewah,aku masi tidak percaya kerja disini. Ternyata kantornya lebih indah di pandang langsung dari pada di ponsel. Oke rain semangat ini hari pertama kerja jgn buat kesalahan apapun, semangat rain semangat." Rain yg bicara sendiri di dpn kantor sambil menyemangati diri sendiri,rain tdk tau saja padahal ada yg memperhatikan tingkahnya sedari tadi.

Rain masuk kantor dgn menampilkan senyum terbaiknya, dia senang ternyata para karyawan di sini ramah² orng nya.

"Kau Rain ya?"tanya seorang prmpuan

"Iy..iya aku rain." Jawab rain dgn gugup

"Tidak usah gugup rain, salam kenal namaku ple aku yg bertanggung jawab atas karyawan baru disini." Ple seorang karyawan sekaligus pengarah karyawan baru

"Ah iya nona ple senang berkenalan dgn mu." Rain

"Pnggil aku ple saja rain, tdk ush nona...hahah tdk ush gugup rain km bakal terbiasa nanti,baiklah mari aku tunjukkan ruanganmu." Ple

"Baiklah ple mari." Rain

.......

"Karyawan baru diharap ikut saya menghadap bos, bos ingin mengtakan hal penting...apakah karyawan baru kali ini cuma 1 org saja?" Lelaki dgn perawkan yg cukup berusia yg teriak.

"Tahun ini ada 2 org pak yg masuk." Ple yg menjawab selaku penaggung jawab karyawan baru.

"Wah 2 org sekaligus?....biasa setiap thn cuma 1 org dan ini ada 2. Ayo silahkan ikut saya." Ajak lelaki berusia itu

"Baik paak." Jawab rain dan kryawan baru satunya.

Skippp....

Tok....tok..tok....

"Masuk....." Jawab bos yg ada di dlm ruangan itu.

"Pak ini karyawan barunya,klo begitu saya pamit." Pria itu membungkuk memberi hormat sebelum pamit.

"Kalian rain dan sky selamat datang di kantor ini..........."

                             

  Rain
         

Akhirnya selesai juga awalnya hhahaa, aduh maap klo ada typo......
Dibaca silahkan gk juga gk pp...
Bagus gak siih🤔 mau lanju atau berhenti aja?

RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang