"Sky bantu aku ngilangin perasaan ini ya, aku benci perasaan ini....ini menggangguku sky"
"Aku akan membantumu rain,percaya padaku"
₩₩₩₩₩₩₩₩
Rain saat ini tengah melipat-lipat pakaiannya,itu karena saat nenek rain memasuki kamar dan betapa terkejutnya melihat pakaian² yang hanya di tumpuk di kursi,bukan hanya dikursi....dikasurpun juga ada karena itu rain dapat omelan dari sang nenek sepulang dari kerja.
Saat rain sibuk dengan pakaian² nya tiba² pintu kamarnya diketuk dengan keras hingga berulang-ulang kali. Rain yang kesal pun beranjak dari kasur dengan ocehannya yang tiada henti
Saat rain membuka pintu terpampanglah wajah sky yang tengah menunjukkan sederatan giginya,rain yang melihat itu memutar bola matanya malas dan menyenderkan badannya di tembok serta kedua tangan yang berada di depan dada.
"Apa siih skyyyy, malam² gini gedor² kaya ada maling aja.......kamu kira aku budek apa? Kalo pintu aku rusak gimana? Mau ganti kamu?"
Sky tidak menjawab pertanyaan rain,dia langsung nyelonong masuk ke kamar rain tanpa disuruh pemilik kamar. Rain yang melihat itu langsung cemberut karena pertanyaannya tidak di gubris
"Astagon dragonnnnnnn....rain kamar luh udah kayak kandang kambing tau gak,gimana entar kalau kamu udah punya suami.....eh maksud aku istriii"
"Heh tadi aku lagi beres² kamar yah, eh gataunya luh gedor² udah kaya mau nagih utang aja,lagian kalau udah punya istri ya dia lah nya beres², masa iya aku? Guna apa jadi istri kalo aku yang kerjain "
"Udahlah lupain aja......eh aku ada berita bagus nih"
"Apaan lagi siih" jawab rain dengan nada yang lesu,ayolah dia sudah sangat² capek untuk hari ini
"Perempuan yang tadi di bengkel kak phayu itu ternyata adiknya bukan pacar kak phayu" jawab sky dengan antusias,rain yang mendengar itu pun langsung jadi ikut penasaran juga
"Kamu tau dari mana emang?" Jawab rain dengan tidak sabaran
"Tadi kan pas aku lagi makan........"
.
.
.
Flashback On
Saat ini sky dan kedua orang tuanya tengah makan malam bersama, saat sky sedang menikmati makanan nya ponselnya berbunyi.......sky pun beranjak dari kursinya untuk mengambil ponsel di ruang tv yang lagi dia isi daya.
"Eh dari kak pai toh" sky sambil mencabut kabel cas nya
"Hallo kak pai"
"Hallo sky, sky aku mau minta tolong kekamu boleh gak?"
"Boleh kak, mau minta tolong apa kak?"
"Ini...... gambar rancangan minggu lalu saat ku cari² tidak ada, apa kamu bisa menyalinnya untukku sky "
"Baik kak pai, akan ku salinkan"