mengenang masa lalu

320 18 21
                                    

NK: apa aku boleh melihat aula itu?

Indo: boleh kok, ayo aku ku tunjukkan jalannya.

NK: baik lah.

Indo: sudah lama sekali ya.

?????: Raden?

?????: RADEN!!!!!!!!

Indo: mbak Kunti sudah lama sekali aku tidak berjumpa dengan mu, bagaimana kabarmu?

Kunti: kabar saya baik Raden bagaimana dengan Raden?

Indo: aku baik, kemana yang lainnya?

Kunti: mereka sedang di ruang rapat, mendiskusikan sesuatu tentang energi aneh yang tertangkap di taman Keraton.

Indo: energi aneh? Seperti apa jenis nya?

Kunti: berwarna emas agak kehijauan, energi nya sangat pekat, bentuk nya seperti zat gas. Ngomong ngomong kenapa Raden Nusantara memakai kursi roda? Mengapa memakai kacamata?

Indo: oh ini mataku berubah warna aneh sekali rasa nya, aku memakai kursi roda karena tubuh ku terkena air panas yang cukup banyak akibat kejadian tadi pagi. Bolehkah aku melihat energi aneh itu?

Kunti: begitu, boleh saja Raden ikuti saya. Energi itu sedang berada di ruang rapat, apakah dia ini teman anda Raden?

Indo: ya dia teman ku.

Kunti: itu berarti kita sedang ada tamu ya, setelah melihat energi itu saya akan menjamu Raden dan teman nya.

Indo: baiklah mbak Kunti.

NK: trimakasih atas tawaran nya.

Kunti membawa indo dan NK ke ruang rapat dan bertemu dengan para hantu yang lainnya.

Poci: jadi hal ini sudah tidak boleh dianggap remeh lagi, ini sudah pertanda ke-5 yang kita dapatkan.

Ruwo: tapi ini juga bisa jadi perbuatan orang iseng yang ingin membuat kita menyangka bahwa Raden dalam bahaya bukan?

Kuyang: untuk sekarang aku hanya berharap Raden baik baik saja dimana pun ia berada.

Tuyul: ngomong ngomong soal Raden, aku jadi kangen dia.

Roro: sudah lama Raden tidak kemari, jadi wajar jika kita kangen dengan dirinya.

Suster: aku jadi kangen dengan leluconnya yang selalu mengganggu kita tetapi juga menenangkan.

Poci: ingatlah bukan cuma kalian yang kangen.

Kuyang: kemana Kunti? Bukankah dia hanya ingin pergi minum sebentar tetapi mengapa sangat lama?

Kunti: RADEN NUSANTARA SUDAH KEMBALI!!!!!

Roro: apa?!

Poci: mustahil bagaimana bisa?!

Ruwo: Kunti ini bukan saat yang tepat untuk menipu kami!

Kunti: aku tidak menipu kalian, percayalah Raden Nusantara sudah kembali. Dia bersama dengan teman nya berkunjung kesini.

Tuyul: kalo gitu kemana Raden?

Indo: ruang rapat ya, masih sama seperti dulu. Aku jadi ingat saat ayah sedang rapat dan aku malah menginti-

All (kec NK, Kunti): RADEN!!!!!!!!!!!!!!!!

Indo: ahaha apa kabar kalian? Sudah lama sekali ya.

Para hantu itu memeluk indo dengan erat sehingga indo sesak dan hampir kehabisan nafas nya, ia ingin melepaskan pelukan itu darinya tetapi tidak bisa.

Indo: hei sudah lah.

Sweet DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang