51-60

457 22 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 51, Nasi Sosis

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 50, Rumah

Bab selanjutnya: Bab 52, Tepung Jagung

    ———

    "Ayo bereskan dulu."

    Meng Ning tidak kekurangan pakaian, dan dia tidak tahu cara membuat pakaian.

    Kain berjamur ini sebenarnya tidak banyak berguna baginya.

    Hambar untuk dimakan, tapi sayang untuk dibuang.

    Meng Ning juga memikirkan cara menghadapinya.

    “Ayo bereskan

    beras, tepung, gabah, dan minyak di rumah dulu.” Meng Ning pasti akan memindahkan beras, tepung, gabah, dan minyak yang tidak rusak ke rumah.

    “Oke.”

    Menurut permintaan Meng Ning, Han benar-benar menyortir barang-barang itu ke dalam tas kain dan memasukkannya ke dalam keranjang bambu satu per satu.

    Melihat banyak hal, sebenarnya tidak banyak yang benar-benar perlu diambil.

    Meng Ning memasak biji-bijian halus dan mie halus keluarga Han selama beberapa hari, dan Han Jing memiliki nafsu makan yang baik, jadi tidak banyak yang tersisa.

    Guci mie halus mungkin cukup untuk membuat makanan lagi malam ini, tapi masih banyak butiran kasar yang tersisa.

    ——

    Menunggu barang-barang dikemas, Meng Ningtu menyelamatkan masalah dan membuat semangkuk nasi sosis untuk anak-anak di keluarga.

    Taruh beberapa jagung, kacang hijau dan sosis untuk membuat sepanci penuh nasi, yang baru saja menghabiskan sosis yang disimpan Bu Han.

    Dia juga mencampurkan beberapa sayuran hijau dan memotong beberapa telur bebek asin yang ditempatkan oleh Ny. Han, menghitungnya sebagai dua lauk pauk.

    Kedua anak itu membantu sebentar, berlarian seperti dua lebah kecil sepanjang sore, kelaparan.

    Meraih mangkuk kecil, dibandingkan dengan makan, dengan kepala terkubur di dalam mangkuk, tanpa mengangkatnya.

    Meng Ning hanya berpikir itu lucu, mengambil sayuran, melihat dengan hati-hati ke Chenchen yang kepalanya terkubur di mangkuk, dan berkata, "Han Jing, apakah kamu merasa wajah kecil Chenchen agak berdaging?"

    Han Jing menatap Ada tersenyum, "Ya."

    Meng Ning berbicara dengan bangga, "Aku memberimu makan."

    "Yah," Han Jing menatapnya, tersenyum lebih banyak lagi di matanya, dan berkata dengan suara rendah, "Ning Ning telah bekerja keras."

    Mendengar suara Han Jing di telinganya , dia berbisik Panggil dia Ning Ning dengan lembut.

    Wajah Meng Ning entah kenapa diwarnai dengan dua titik memerah, dan dia menggigit sayuran, "Baguslah kau tahu."

    Mengapa saya tidak memperhatikan sebelumnya bahwa suara pria ini rendah, tetap saja, itu aneh?

    ———

    Setelah makan malam, Han Jing selesai membersihkan panci, Meng Ning berdiri di tangga, memanggil tetangga untuk membantu kapten, paman keenam, dan dokter untuk datang.

(End) Tujuh puluh istri kecil dan ibu tiri  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang