121-akhir

374 20 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 121, Ikan Bakar

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 120, Kelas Minat

Bab selanjutnya: Bab 122, Kue Beras Ketan

    Han Jing berkata bahwa dia akan mengajak Meng Ning makan malam, tetapi perjalanan ini agak jauh, dan butuh lebih dari satu jam untuk mengendarai sepeda.

    Untung belum terlalu panas, dan semilir angin musim semi yang berhembus ke wajah cocok untuk menghangatkan.

    Ketika mulut Meng Ning sedikit kering, Han Jing akhirnya mengerem mobil dan berhenti di tanah terbuka.

    Terlihat ada dua pintu besi berkarat, dan ada dua celah di bawah pintu.

    Ada jalan tanah yang sudah dibersihkan di dekat pintu gerbang, dan jika dilihat lebih jauh, ada dua jalan dan beberapa rumah yang berserakan.

    Dengan kakinya di tanah, kaki Meng Ning sedikit tidak nyaman.

    “Apakah ini rumah yang kamu beli?”

    “Ya.” Han Jing membuka pintu, membawa Meng Ning yang penasaran dengan satu tangan, dan mendorong sepedanya dengan tangan lainnya, dan membawanya masuk.

    Bagian dalamnya luas, terang, bersih dan teratur.

    Han benar-benar membuka seluruh rumah dan pekarangan, ditutupi dengan atap beton, rumahnya luas dan luas, dan ucapannya bergema.

    “Besar sekali.”

    Ruangan itu kosong, hanya tersisa beberapa jendela, yang sangat besar.

    "Lagipula, itu

    di luar jalur." Han Jing tersenyum, dan menariknya kembali.

    Sebuah pintu terbuka di dinding belakang rumah, tetapi Han Jing mendorongnya hingga terbuka dan membawanya keluar untuk melihatnya.

    "Ini adalah tempat di mana keluarga dulu memelihara ... berkembang biak." Mengetahui bahwa Meng Ning suka bersih, Han benar-benar mengubah kata-katanya, "Ada dua rumah kecil, mari kita berkumpul dan membangun tempat tinggal."

    “Bagus sekali.”

    Han Setelah bekerja lebih dari sebulan, tempat itu sebenarnya sangat bersih.

    Tidak berbau.

    "Ini adalah dapur kecil ..." Han Jing membawanya untuk melihat-lihat, "Ada juga sungai di atas hutan, dan air biasanya diambil dari sana."

    Han Jing dan yang lainnya terbiasa berlatih, dan mereka tidak pernah berpikir untuk menggali sumur.

    Satu orang membawa dua muatan air, yang tidak cukup untuk latihan sehari-hari.

    Meng Ning jarang menyentuh benda-benda ini, dan sedikit penasaran, "Apakah akan ada ikan di sungai?"

    "Ya." Han Jing membungkus tangan kecilnya di telapak tangannya, "Aku akan menangkapnya untukmu nanti."

    "Oke ." Meng Ning melihat Chu meringkuk, dan bulu matanya yang seperti kipas sedikit bergetar.

    Han Jing menggosok punggung tangannya tanpa sadar dengan ujung jarinya, dengan kelembutan di matanya, "Aku akan membawamu ke sana lagi."

    Meng Ning sangat mendukung dan berkata dengan antusias, "Oke."

    Jarang bagi mereka berdua menjadi sangat santai Waktu yang dihabiskan, tanpa gangguan anak-anak, bisnis atau bantuan lainnya, hanya berpegangan tangan dan berjalan-jalan.

(End) Tujuh puluh istri kecil dan ibu tiri  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang