81-90

288 14 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 81, Diriku Sendiri

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 80, Kembali

Bab selanjutnya: Bab 82, Lebih Ringan

    ———

    "He Bo."

    "He Bo?" Han Jing bereaksi dengan cepat dan menebak dalam sekejap, "Dia baru saja kembali dari luar?"

    Meng Ning menjawab dengan samar, "Duduk dulu.

    " Setelah sepuluh menit, orang dewasa sudah oke, tapi kedua anak itu menatap piring di atas meja dengan penuh semangat, terlihat tertekan.

    Terlebih lagi, jika He Bo tidak kembali, itu juga akan menunda pekerjaan wanita-wanita besar itu di sore hari.

    "Ayo makan dulu."

    Meng Ning memindahkan sumpitnya, "Hampir sebentar lagi, He Bo dan yang lainnya mungkin makan di luar. Kami merayakannya malam ini, ayo makan dulu. "

    "Oke."

    Semua orang melihat Meng Ning He memindahkan sumpit, dan dia tidak sopan, dan meletakkan sumpit satu demi satu.

    Dengan banyaknya hidangan daging, Anda mungkin tidak dapat melihatnya bahkan selama Tahun Baru Imlek.

    Semua orang tidak sopan kepada siapa pun, dan makan dengan lahap, dan anak laki-laki besar makan tanpa mengangkat kepala.

    Meng Ning merawat kedua anak kecil itu, mengambilkan sumpit daging dan sayuran untuk mereka dari waktu ke waktu.

    Han Jing menghela nafas sedikit, merawat Meng Ning, membantunya memilih tulang ikan, dan menggali beberapa custard favoritnya.

    Hati Meng Ning tertuju pada dua anak kecil itu, dan dia tidak terlalu memperhatikan dirinya sendiri.

    Makan apa saja yang ada di mangkuk, sampai habis makan, tanpa saya sadari saya merasa kenyang.

    Han Jing membawa Meng Ning dan kedua anaknya keluar untuk berjalan-jalan sebentar.

    Ketika mereka kembali, kedua anaknya mengantuk dan tidak mau pergi, jadi mereka terjebak di pelukan Meng Ning.

    Ibu di sebelah kiri dan kakak perempuan di sebelah kanan berteriak begitu keras hingga telinganya melunak.

    Meng Ning tidak punya pilihan selain mengatur kedua anak itu di kamar tempat dia tidur kemarin.

    Dongdong berbaring di pelukan Meng Ning, tangan kecilnya melingkari leher Meng Ning, matanya yang mengantuk penuh dengan kelicikan seperti saudara perempuannya, dan dia diam-diam menatap Han Jingbiye.

    Han Jing berjongkok, membantu Dongdong melepas sepatunya, dan memperhatikan Meng Ning menepuk kedua anak itu hingga tertidur.

    ——

    Tepat setelah menidurkan kedua anak itu, Meng Ning bangkit dari kang ketika dia mendengar Dawen mengetuk pintu kamarnya.

    "Keuangan, Kakak He sudah kembali."

    Meng Ning melirik Han Jing, "Apakah kamu ingin keluar dan melihat-lihat?"

    Han Jing dengan santai mengeluarkan dua koran yang dilipat rapi menjadi persegi dari tasnya, dengan sangat murah hati, "Kamu bicara, aku akan menunggumu di kamar."

(End) Tujuh puluh istri kecil dan ibu tiri  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang