Novel Pinellia
Babak 101, Festival Perahu Naga
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 100, Koleksi
Bab selanjutnya: Bab 102, Undangan Pernikahan
Meng Ning mengenali suara Han Aihe, menjawab di kamar, dan membuka pintu.
Saya melihat Han Aihe berdiri di depan pintu bersama kedua anaknya, Tieniu dan Tiedan, perutnya sedikit membuncit, dan suaminya mengikuti di belakang sambil mendorong gerobak.
"Kakak perempuan, kamu, siapa kamu?" Meng Ning telah melihat Niu Lifang hamil dengan Dongdong, membantu Han Aihe, dan tergagap, "Sudah berapa bulan kamu?"
"Hampir lima bulan." Han Aihe tertawa, "Ini tepat pada waktunya untuk Festival Perahu Naga. Mari kita manfaatkan festival untuk merayakan dan mengucapkan selamat tinggal kepada Anda dan saudara laki-laki saya yang kedua. Kakak ipar kedua, apakah saudara laki-laki saya yang kedua telah kembali ke tentara?
" pekerjaannya." Meng Ning mengundang mereka untuk duduk di ruang utama, "Saya di rumah sekarang, saya baru saja menyuruh anak-anak keluar."
Meng Ning melihat bahwa Tieniu Tiedan sedang duduk sempit di kamar, jadi dia pergi ke rumah Saudari Xia rumah untuk mengajak kedua anaknya yang belum sekolah Ayo bermain bersama di halaman.
Beberapa anak dengan usia yang sama segera berkumpul dan membuat janji untuk bermain di gang.
Meng Ning membuka pintu rumah, mendengarkan Han Aihe.
Anak-anak di pedesaan tidak terlalu memperhatikan hal ini, dan Han Aihe bahkan mengikuti kedua anak laki-laki dalam keluarga tersebut untuk berlari melintasi pegunungan dan dataran.
Meng Ning mengambil segenggam permen dan kacang untuk anak-anak dan menyuruh mereka berlari keluar untuk bermain. Tapi beritahu mereka untuk tidak keluar dari gang.
Begitu anak-anak melarikan diri dengan gembira, ketiga orang dewasa dalam keluarga itu tertinggal.
Tuan Chen Cuihua adalah orang yang sangat jujur, dan dia mulai membantu Meng Ning mengambil air ketika dia memasuki halaman.
Di mana dia bisa melakukan ini, Meng Ning buru-buru menghentikannya.
“Masuklah ke dalam rumah, kakak keduamu akan kembali sebentar lagi, biarkan dia melakukannya ketika dia kembali.”
Han Aihe menarik Meng Ning dan tertawa: “Kakak ipar kedua, tugasnya untuk melakukannya. bukan paman yang tidak bekerja. Semakin rajin kamu, Kami semakin menyukainya. Kakak ipar, cepat masuk denganku, mari kita bicara. "
Meng Ning dibawa ke dalam rumah dengan pelukan Han Aihe, dan Han Aihe mulai bergosip dengannya begitu dia memasuki ruangan.
"Kakak ipar, apakah kamu tahu? Han Feng melahirkan seorang gadis beberapa waktu lalu. "
Sejujurnya, Meng Ning bahkan tidak bisa mengingat Han Feng.
Memikirkan Han Feng, dia ingat bahwa Meng Xi masih berhutang uangnya selama beberapa bulan ini.
“Sepertinya ada konflik dengan keluarga mertua karena kelahiran anak perempuan. Beberapa hari setelah melahirkan, dia memeluk anak itu dan ingin kembali ke rumah ibunya untuk dikurung, menunggu seseorang untuk layani dia. Pamannya juga seorang softie yang tidak tahu malu, dan dia mengikutinya dengan wajah malu-malu. Datang untuk makan di rumah."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Tujuh puluh istri kecil dan ibu tiri
Roman d'amourPengarang: Chao Yu Genre: Emosi Modern Status: Selesai Pembaruan terakhir: 18 Juli 2022 Bab terbaru: Bab 129, Gunung dan Laut (Akhir teks)