Novel Pinellia
Bab 111, bait Festival Musim Semi
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 110, Manisan Haws
Bab selanjutnya: Bab 112, Gelang
Sore hari, Meng Ning dan Han Jing keluar untuk membeli barang tahun baru bersama.
Dikatakan akan membeli barang Tahun Baru, tetapi tidak dihitung, Han Jing memiliki hampir semua barang Tahun Baru di rumah.
Saya hampir tidak membeli barang-barang kecil seperti bait Festival Musim Semi Sementara kedua anak itu sedang tidur siang di rumah, Meng Ning menyelinap keluar dengan Han Jing mengenakan topi.
“Tidak baik bagi kita meninggalkan anak di rumah seperti ini?”
Meng Ning berkata begitu, tapi Yan Chu melihat ke kedua sisi jalan dengan jujur.
Di gang-gang kecil di kedua sisi jalan, ada beberapa penjual sayur yang bersembunyi sambil berteriak satu demi satu.
Selama lebih dari sebulan, Meng Ning tidak banyak bersantai, apalagi dengan hati-hati mengamati perubahan di jalanan dan gang kota.
"Han Jing, ini benar-benar jauh lebih hidup dari sebelumnya." Han Jing dengan ringan menarik "
syalnya, menutupi punggung tangannya dengan tangannya yang besar, "Pergi dan lihat? Penjual sayur, penjual kain, penjual bait Festival Musim Semi, dan penjual lukisan gula, penjual manisan haw, dan penjual popcorn dikelilingi oleh anak-anak. Dengan suara " ", popcorn meledak, dan manisnya popcorn bertebaran di udara, bercampur dengan suara anak-anak. "Han Jing, kita harus membawa Chenchen dan Dongdong keluar untuk melihat-lihat." Meng Ning tidak berdesak-desakan dengan anak-anak itu, mundur ke pinggir jalan, matanya tertarik oleh pernak-pernik yang mempesona pada para pedagang, "Orang Cina tahun ini Tahun Baru benar-benar semarak " "Ada peluang." Han Jing melihat ke penjual manisan haw, dan dengan cepat menariknya kembali. "Haruskah kita pergi ke depan dan melihat-lihat?"
"Pergilah." Meng Ning berkata dengan antusias, "Ini bukan hari libur bagi mereka untuk merekrut uang hari ini, mungkin kita bisa bertemu mereka lagi? Aku tidak tahu bagaimana bisnis mereka hari ini?"
Aliran beberapa hari terakhir ini sepertinya cukup baik.
"Itu seharusnya bagus."
Han Jing lebih santai daripada Meng Ning hari ini. Ketika dia berbelanja di jalan beberapa hari yang lalu, dia memperhatikan Zhaocai dan yang lainnya.
Bisnis cukup bagus.
Keberanian menarik uang selalu sangat berani, ada beberapa meja kayu di kios yang menghadap ke jalan, dan pakaiannya ditutup dengan bungkus plastik, dan diletakkan di atas meja satu per satu.
Strip kain merah mengelilingi dua bukaan, dan pintu masuk dan keluar yang sederhana dibuat.
Kelihatannya lumayan, dan terlihat cukup formal.
Berdiri di pintu masuk adalah Jinbao, dengan mata bulat dan mata bengkok, memegang keranjang kecil, memberikan permen kecil kepada siapa saja yang masuk.
Beberapa anak bahkan mengelilingi Jinbao.
Di sisi lain, Xiao Wu yang kekar menginjak batu, memegang potongan kain merah genting yang diremas oleh kerumunan, dan berteriak keras, "Jangan remas, jangan remas, itu bisa dijual."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Tujuh puluh istri kecil dan ibu tiri
RomancePengarang: Chao Yu Genre: Emosi Modern Status: Selesai Pembaruan terakhir: 18 Juli 2022 Bab terbaru: Bab 129, Gunung dan Laut (Akhir teks)