Pengarang: Chao Yu
Genre: Emosi Modern
Status: Selesai
Pembaruan terakhir: 18 Juli 2022
Bab terbaru: Bab 129, Gunung dan Laut (Akhir teks)
pengantar︰
Ayahnya meninggal muda, meninggalkan Meng Ning, yang baru saja masuk perguruan tinggi, sebuah "mangkuk nasi besi", rumah pekarangan, dan seorang adik laki-laki bernama Xiao Douding.
Di luar, ada seorang bibi yang baik hati dan kejam yang ingin berkelahi, sedangkan di dalam, ada seorang paman dengan niat jahat yang menatapnya.
Meng Ning memiliki lebih dari cukup hati tetapi tidak cukup energi: inilah waktunya untuk menemukan orang yang kuat untuk mengambil alih tempat itu.
Istrinya berselingkuh dan meninggalkan seorang putri berusia tiga tahun, tetapi Han meminta saudara laki-laki, ipar perempuan, dan orang tuanya untuk merawatnya. Ketika saya kembali ke rumah dari liburan, saya menemukan putri saya mengalami radang dingin di tangan dan wajahnya, pakaian tipis, rambut layu, ingus menggantung dari mulutnya, dan sekelompok anak menunjuk sebagai bajingan tanpa ibu.
Tapi gadis kecilku sendiri memiliki kulit kemerahan, berpakaian bagus, dan mengangkat kepalanya tinggi-tinggi, mencemooh kerumunan.
Han Jing memeluk putrinya dan berpikir: Sudah waktunya menemukan ibu tiri yang baik untuknya.
Meng Ning tidak berniat melanggar kencan buta Han Jing yang gagal Lihatlah pria berseragam militer ini, dengan wajah tegak dan keterampilan yang sangat baik. Saya pikir selama saya membantunya merawat anak itu dengan baik, saya akan mendapatkan gaji saya di rekening setiap bulan, dan saya tidak perlu bertemu setiap hari. Tidak buruk.
Jadi, Meng Ning membelai rambut yang patah di samping telinganya, menunjukkan wajah samping yang lembut, dan merekomendasikan dirinya sendiri, "Kamerad Han, bagaimana kalau aku menjadi menantu perempuanmu?"
Han Jing menatap gadis yang lebih muda dari saudara perempuannya. , dan mengerutkan kening, "Pernikahan bukanlah masalah sepele ..."
"Aku tahu." Meng Ning menyenggol adik laki-lakinya yang berdiri di sampingnya, dan tidak berusaha untuk menjual, "Sejujurnya, aku membesarkan adik laki-laki saya sendiri. Lihatlah seberapa baik saya merawatnya. "
Han Jing mengalihkan pandangannya dari sosok ramping ke pria kecil gemuk di satu sisi, wajahnya kemerahan, pakaiannya bersih, dia berperilaku baik. dan sopan, dan dia tidak berisik.
Tidak buruk.
Meng Ning berbisik: "Dongdong, panggil seseorang."
Dongdong berperilaku baik, dan membungkuk kepada Han Jing: "Halo, Paman."
Meng Ning merasa malu: "Ini bukan Paman.
" , saudara perempuan, ipar laki-laki?"
Han Jing: "..."
Seorang istri kecil yang baik dan cakap dalam makanan × seorang lelaki tua yang serius dan serius yang tidak pernah melepaskan tombol disiplin
Izin ranjau: dangkal, sangat kosong
Laki-laki dan perempuan c, ada perbedaan usia, kira-kira delapan tahun; protagonis laki-laki dan perempuan adalah
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Tujuh puluh istri kecil dan ibu tiri
RomancePengarang: Chao Yu Genre: Emosi Modern Status: Selesai Pembaruan terakhir: 18 Juli 2022 Bab terbaru: Bab 129, Gunung dan Laut (Akhir teks)