Aktor Kim Suhan dan Aktris Son Ji Eun terlihat semakin dekat di drama terbaru mereka.
Lagi lagi Suzy melihat berita yang seharusnya tidak ia lihat. Kenapa sih dia harus seperti ini sekarang? Cemburuan seperti ini sungguh sangat bukan Bae Suzy sekali.
Melihat akun akun gosip, mengecek forum forum yang sebelum nya tidak pernah ia buka. Itu bukan dirinya sekali. Tapi entahlah mungkin ia terlau bersemangat dan ingin selalu mengetahui berita yang menyangkut drama pertama nya ini. Tapi hal itu malah melenceng jauh dari apa yang ia harapkan.
Bukan salah Sunghan sebenarnya ketika ia menerima tawaran drama itu. Sunghan pun tidak tahu sama sekali tentang ia yang ikut andil dalam pengerjaan naskah nya. Suzy akan merasa sangat egois jika ia menyalahkan sunghan atas segala sakit hati nya saat membaca berita berita murahan itu. Tapi kepada siapa lagi ia akan mencurahkan rasa marah nya itu?Sebagai seorang yang sudah lama malang melintang di dunia entertainment, Suzy sudah hafal betul bagaimana harus bersikap dengan profesional sebagai publik figure. Tapi di balik itu semua ia hanyalah manusia biasa, sama seperti yang lain nya dimana terkadang ia tidak bisa menahan perasaan nya yang berlebihan. Bukankah itu membuktikan bahwa Suzy masih memiliki hati?
Dengan perasaan berkecamuk, Suzy pergi ke Dojang -tempat berlatih taekwondo- Dimana ia bisa melampiaskan amarahnya dengan berlatih taekwondo. Kebetulan sudah lama juga ia tidak berlatih dikarenakan jadwal nya yang sangat padat.
Sampai di Dojang, Suzy segera mengganti pakaian nya dengan atribut yang ia bawa dari apartemen. Ia berlatih cukup keras, menendang, sampai memukul, semua ia curahkan dengan seluruh tenaga. Sampai suara gadis kecil mengintrupsi nya.
"BAE SUZYYYYYY" Pekikan kecil nya, dia hafal suara menggemaskan itu.
"RAPUNZEL!" Di susul suara tinggi pria dengan nada memperingati, yang mengejarnya dari belakang.
"MAKSUDKU BAE SUZY EONNI!!!"
Mau tak mau Suzy tertawa, Rapunzel dan seniornya Gong Yoo berada disini. Sangat kebetulan sekali.
Rapunzel berlari ke arah nya, lalu menubruk kaki nya "Apa kabar Rapunzel?" Sapa Suzy.
"Baik Suzy Eonni!" Suzy tersenyum "Kebetulan sekali kalian berada disini juga" lanjut Suzy.
"Tidak ada yang namanya kebetulan di dunia ini" lanjut Gong Yoo yang sekarang berdiri di hadapan nya.
"Paman Ji Chul apa kabar?" Goda Suzy.
"Kabarku baik Bibi Suzy" balas Gong Yoo. Lalu mereka berdua tertawa atas tingkah konyol masing masing.
"Oppa bagaimana bisa tahu tempat ini?" Tanya Suzy, kini mereka bertiga melangkah ke pinggir lapangan, lalu duduk di tribun.
"Ini satu satunya Dojang terdekat dari Apartemen. Dan aku memasukkan Rapunzel 2 hari yang lalu kesini."
"Jadi sekarang Rapunzel akan menetap di sini?"
"Ya, kakak ku dan suami nya memutuskan kembali kesini dan membuka usaha disini"
"Wahhh kalau begitu aku bisa sering bertemu dengan Rapunzel?"
"Tentu saja Suzy Eonni! Aku ingin bermain dengan Eonni"
Suzy membungkuk, lau mencubit pipi Rapunzel. "Baiklah, kapan kapan kita main ya"
"Kau sering kesini?" Tanya Gong Yoo.
"Cukup sering, tapi akhir akhir ini jadwalku padat sekali, jadi baru sempat kesini lagi" jelas Suzy.
Gong Yoo mengangguk, menyilangkan kedua kaki nya. "Sehabis ini kau langsung pulang?" Lanjutnya.
"Hmm sepertinya begitu"
"Bagaimana kalau kita makan dulu sehabis ini?" Tawar Gong Yoo.
Suzy terlihat berfikir, lalu mengangguk kemudian. " Baiklah" Gong Yoo balas tersenyum.
Sore itu mereka bertiga pergi makan bersama di salah satu restoran.