cerita seorang anak perempuan yang hidup bersama abang dan kaka nya, yang orang tua nya telah meninggal. ibu nya meninggal karna melahirkan bilah dan ayah nya meninggal karna kecelakaan setelah mengantar bilah pergi kesekolah.
flashback
" selamat pa anak bapa berjenis kelamin perempuan " ucap sang dokter" alhamdulillah, makasi dok. boleh saya masuk melihat istri saya? " tanya ongky yang sambil mengelus kepala 3 anak nya ya itu. jeno,danila,marka (ayah dari anak tersebut)
" boleh pak, silahkan.. " ucap sang dokter sambil meninggalkan mereka semua
ongky dan ketiga anak nya pun masuk kedalam dan melihat istri nya sedang berbaring.
" mamah gmna keadaannya? enak an mah ? mamah aku punya adik perempuan lagi akhir nya yeyyyy " ucap danila
mirah yang melihat anak nya bahagia dia pun hanya tersenyum melihat ke anak dan suami nya.
sampai ketika mirah membuka suara dan ber ucap..
" mas aku ga kuat aku titip anak anak ya.. " ucap mirah dengan suara lemas
" astagfirullah kamu kenapa ngomong gitu mirah, km harus kuat liat ni anak kita bilah cantik bgt wajah nya mirip kamu.." ucap ongky yg sudah menteskan air mata sambil mengendong bilah.
mirah tidak menjawab dia hanya tersenyum melihat ke arah ongky dan anak-anak nya
"abang ano, bang marka.. mamah nitip adik adik kamu ya, jagain dia mamah yakin kamu bisa menjaga adik kamu dengan baik dan jangan sampai adik kamu menjadi SALAH PERGAUAN YA BANG.."
"danila sayang.. kamu bantu papah dan abang kamu buat jagain adik kamu ya mamah nitip adik kamu.."
setelah berucap seperti itu mirah pun langsung memejamkan matanya dan tangannya seketika langsung jatoh dari ranjang nya...
bertahun-tahun sudah mereka melewati hari tanpa adanya seorang istri dan seorang ibu..
"ayo de berangkat nanti kamu telat lohh" ucap ongky
"iya papah ini dede udah siap ko" ucap bilah yang masih umur 5 tahun dan masih TK
" abang kaka dede cekola dulu yak, bye bye " ucap bilah
"dadah dede kecil " ucap abang dan kaka nya..
ketika di pertengah perjalanan menuju TK. tiba tiba hujan deras dan untung saja bilah sudah dekat dari sekolah nya.
"kamu belajar yang rajin ya sayang" ucap ongky sambil mencium kening dan pipi bilah
" iya papah, dadah papah " ucap bilah
ongky pun langsung mencapkan gas mobil nya, di tengah perjalanan karna cuaca sedang hujan dan kabut ongky pun susah melihat ke arah jalanan. dengan susah payah ia melihat ke arah jalanan tapi ketika sudah mulai jelas ongky tersadar bahwa di depan nya sudah ada mobil truk yang berlawan arah menuju ke arah ongky dan BRUKKK...
KAMU SEDANG MEMBACA
HABILLAH
Teen Fictioncerita seorang anak perempuan yang hidup bersama abang dan kaka nya, yang orang tua nya telah meninggal. ibu nya meninggal karna melahirkan bilah dan ayah nya meninggal karna kecelakaan setelah mengantar bilah pergi kesekolah