2

158 5 0
                                    

haii gais sebelum nya maaf banget kalo cerita nya jelek karna ini karangan sendiri. dan ada sedikit cerita tentang "billah" nya yang nyata di kehidupan aku ya hehe..

okee selamat membacaaa 🤗

bilah berangkat sekolah bareng sama jisung menaiki motor dan di ikuti oleh chanlo di belakang nya.

dan akhirnya mereka pun sampai dan motor jisung pun berhenti di depan gerbang sekolah.

"makasii ya bang icung" ucap bilah sambil turun dari motor.

"iya dede sama sama, kamu belajar yang rajin ya, jangan nakal, jangan jajan sembarangan, nanti kamu pulang sekolah abang jemput." ucap jisung. sambil mengelus rambut bilah

"iya abang, aku berangkat dulu ya assalamualaikum" ucap bila. sambil salim ke jisung dan chanlo.

DI SEKOLAH

bilah menunggu abang nya pergi sambil melambaikan tangan. dan ketika abangnya sudah rada jauh bilah pun masuk kedalam sekolah.

"anjing nada mana si, gue takut bgt sendirian" ucap bilah. sambil menengok ke kanan dan ke kiri

"WOYY BILAHH" ucap nada. sambil melambaikan tangan ke arah bilah

bilah yang melihat nada pun langsung menyampiri nada. dan disitu nada sedang bersama evi kisi.

"lah bilah lo sekolah disini juga" ucap evi

"iya anjing gua bingung banget poy mau sekolah dimana" ucap bilah. (epoy adalah nama panggilan evi)

dan bilah sama kisi belum terlalu kenal jadi mereka hanya kontak mata dan tersenyum.

"yauda yuk masuk kelas. kita sekelas tauu" ucap nada

" alhamdulilah. lo duduk sama gua ya bek" ucap bilah. (bebek adalah nama panggilan nada)

" iyee " ucap nada.

akhirnya mereka ber 4 pun menuju ke lantai 2 untuk memasuk ke kelas nya.

dan akhirnya mos pun di mulai

KRIIINGGGGG
  (bel pulang)

" ini bel pulang bek? cepet banget dah pulang aja" ucap bila. sambil menengok ke nada

" iya anjr cepet bgt yaa, nongki dulu aje yok" ucap nada.

bilah yang mendengar ucapan nongki pun langsung tersenyum lebar tetapi hanya sebentar. senyum nya pun langsung memudar kembali ia teringkat sama para abang dan kaka nya di rumah. pasti dia ga akan di bolehin untuk nongkrong dulu.

nada yang melihat bilah bengong pun langsung menepuk pundak nya.

"lo knp bil" ucap nada.

"hmm gua kayanya ga ikut nongkrong deh, lo tau sendiri abang sama kaka gua gmna" ucap bila.

bilah sedih tapi ya mau gimana lagi kalau dia langsung nongkrong ga bilang pasti nanti abang dan kaka nya bisa marah banget sama dia.

"yah yaudah deh nextime aja kita nongkrong nya" ucap nada.

"gppa kalian aja kalo mau main, gua cari waktu dulu biar bisa main" ucap bila. yang sebenernya ga enak nolak ajakan teman nya.

"mami gua juga lagi sakit bek kayanya gabisa main hariini deh" ucap evi.

"yah yaudah deh. ayo keluar" ucap nada

bila nada kisi evi pun langsung keluar kelas. dan mereka menuruni tangga dan menuju gerbang sekolah.

"emak dulu aja yo bek" ucap evi

( emak adalah sebutan warung yang biasanya tempat anak sekolah pada beli roko, es ,jajanan )

HABILLAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang