5

122 2 0
                                    

haii gais sebelum nya maaf banget kalo cerita nya jelek karna ini karangan sendiri. dan ada sedikit cerita tentang "billah" nya yang nyata di kehidupan aku ya hehe..

okee selamat membacaaa 🤗

20 menit pun berlalu akhirnya bilah selesai mandi dan bergegas untuk turun ke bawah..

semampai nya di bawah dia langsung menuju ke arah ruang makan.  dan langsung duduk di samping jani.

"ka jani engga kuliah?" tanya bilah ke jani

" ngga de kaka online" jawab jani

"ooo gitu, kalau bang ano,bang marka sama cici engga kerja?" tanya bilah ke kakanya.

"engga de kita juga online, kerjaan kita juga lagi ga banyak bgt ko" jawab marka

ketika mereka sedang asik ngobrol tiba tiba datang abang ke 7 nya bilah. dan langsung duduk di samping bilah

"WEYY GAIS WELKOMBEK " treak haechan.

"iiih berisik" ucap bilah sambil menutup kuping

" HALLLO GAISSS WELKOMBEKK" teriakan haechan yang sangat kencang berteriak di kuping nya bilah.

bilah yang di treakin sampai kaget gitu pun langsung nangis..

"bang enjun, bang ecan nya hikss'' ucap bila mengadu ke renjun

" chan jangan gitu dong kasian" bela renjun yang sebenernya dia seneng adik nya di jailin

" husss udah udah kalian iseng banget ni makan dulu mumpung masih pada anget" ucapan cici yg baru saja keluar dari dapur dan membawa makanan.

makanan pun sudah matang semua berjejer. ada tongkol balado, cumi balado, udang balado, sayur kangkung, sayur sop.

bilah yang melihat banyak makanan pedes dan itu pun kesukaannya bilah.

dia langsung mengambil piring dan ingin menyendok semua makanannya, tetapi baru saja tangan nya menempel di cumi balado tiba tiba terhenti karna ucapan abang nya.

"berani kamu ambil cumi itu, langsung abang infus selesai kamu makan." ancaman jaemin yang membuat bilah berhenti pegerakannya.

"ishhh terus aku makan apa bang" protes bila, yang sebenernya dia ingin sekali makan cumi itu. tetapi tidak di perbolehkan karna dia punya penyakit lambung.

" ni kamu makan ini aja de.." ucap jani sambil menuangkan sayur sup ayam ke piring nya bilah.

"ish ab-" ucap bilah yang terpotong oleh abang nya

" gausah kebanyakan protes, langsung makan." ucap tegas jeno yang dari tadi memperhatikan tingkah bilah.

bilah yg mendengar ucapan abang pertamanya itu langsung diam dan langsing memaakan makanannya.

akhirnya mereka semua makan dengan tenang tanpa ada yg berbicara.

"aku sudah selesai.." ucap bilah

"argh kenyang bgtt" ucap bilah sambil besendawa yang langsung di cubit sama jani

"anak perempuan jorok kalo sendawa di tutup" omel jani ke bila

"hehe iya maaf ka.." ucap bilah.

" udah sana kamu tidur siang sana, nanti sore kamu harus les." ucap marka

"okee bang" ucap bilah sambil meninggal kan meja makan. pas dia berdiri dia melihat kaki haechan ia langsung menginjaknya dan langsung  larii.

"awshh iseng banget loo ya gue bales looo" treak haechan sambil memegangi kaki nya..

bila yang melihat haechan kesakitan hanya menjulurkan lidah nya dah melambaikan tangan

abang dan kaka nya yang melihat adik nya sedang jail itu pun hanya terseyum.

"alhamdulilah mah pah adik-adik disini pada akur.." ucap jeno dalam hati..

HABILLAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang