7

141 5 3
                                    

haii gais sebelum nya maaf banget kalo cerita nya jelek karna ini karangan sendiri. dan ada sedikit cerita tentang "billah" nya yang nyata di kehidupan aku ya hehe..

okee selamat membacaaa 🤗

bilah pun menyampiri jani yang sedang memanaskan motor nya.

"hmm ka aku aja sini yang bawa" pinta bilah ke jani

" mau gue aduin cici?" jawab jani

"EH ENGGGA, udaah ayo kita jalan aku udah telat bgt" ucap bilah yang sebenernya panik ketika dapet ancaman dari kaka nya.

sepanjang perjalanan mereka mengobrol dan tertawa.

sampai di pertengahan jalan jani yang melihat chanlo lagi nongkrong pun menereaki nya.

"ade pulang udah sore" treak jani ke tongkrongan chanlo.

"iya ka" treak chanlo yang sebenernya sudah tidak terdengar oleh jani dan bilah.

5menit pun berlalu akhirnya bilah dan jani pun sampai di tempat les bilah.

"aku masuk dulu ya ka assalamualaikum" ucap bilah sambil mengulurkan tangan dan salim ke jani

"belajar yang bener de, waalaikumsalam" jawab jani.
"nanti pulang di jemput bang jisung yak" treak jani ke bilah

"iya ka" ucap bilah yang hampir memasuki tmpt les nya.

2 jam pun berlalu waktunya bilah pulang. bilah berniat untuk makan seblak di sebrang tempat les nya tapi gagal karna abang nya sudah berada di depan gerbang tempat dia les.

"udah dari lama bang" ucap bilah sambil mengulurkan tangan ke jisung.

"yaa lumayan de" ucap jisung sambil mengulurkan tangan ke bilah.

"yauda ayo bang" ajak bilah.

akhirnya jisung dan bilah pun sampai di rumah. ketika bilah buka pintu rumah terlihat sangat sunyi padahal tadi siang rame banget.

"assalamualikum, pada kemana bang ko sepi?" ucap bilah sambil menengok ke jisung

"assalamualikum. pada keluar de. bang jeno sama ka danilla ada kerjaan, bang marka ke rumah nene, ka jani, bang renjun sama bang haechan lagi nongkrong sm tmn nya. kalo bang chanlo blm pulang maen" ucap panjang jisung

"ooohyaudah, aku kekamar dulu ya ka ngantuk" ucap bilah sambil berjalan kekamar nya

"iya de"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 23, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HABILLAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang